Respons Berkelas Kylie Jenner Usai Disebut Terlalu Percaya Diri
Twitter/KylieJenner
Selebriti

Begini respons Kylie Jenner usai dianggap publik terlalu percaya diri. Diketahui, Kylie memang kerap menuai kritik karena penampilan maupun sikapnya namun tetap tenang serta percaya diri.

WowKeren - Model sekaligus pebisnis Kylie Jenner belakangan ini mengeluarkan pengakuan menarik soal kehidupan pribadinya. Hal itu bermula usai Kylie ditanya soal responsnya ketika publik menganggapnya terlalu percaya diri alias kepedean.

Melalui wawancara bersama E! News, Kylie pun memberikan jawaban berkelas. Adik Kendall Jenner itu mengaku kepercayaan dirinya datang ketika ia sedang bersama anak-anaknya.

"Mungkin ketika saya bersama anak-anak saya. Setiap kali anak-anak saya ada, saya merasa percaya diri," kata Kylie.

Kylie melanjutkan pernyataannya dengan menyebut Stormi sebagai sumber kepercayaan dirinya. Setiap kali Stormi ada, Kylie akan merasa percaya diri dan tak mencemaskan apapun. "Setiap kali Stormi ada, saya selalu merasa percaya diri," lanjut Kylie.

Photo-INFO

Instagram/kyliejenner

Tak hanya karena anak-anaknya, Kylie mengungkap akan selalu percaya ketika ketika selesai mandi, membersihkan diri atau merias. Pasalnya, model berusia 25 tahun itu merasa tubuhnya segar, bersih dan cantik sehingga ia percaya diri tampil di hadapan publik.


"Saya merasa sangat cantik ketika saya, seperti, tepat ketika saya keluar dari kamar mandi, dan saya merasa baik dan segar dan bersih," papar Kylie. "Saya juga merasa paling cantik ketika Ariel Tejada merias wajah saya dan acara seperti ini."

Kepercayaan diri Kylie itu terbukti ketika ia sama sekali tak peduli akan komentar publik soal penampilannya di Met Gala 2022. Pasalnya, penampilan dan outfit Kylie ketika menghadiri acara bergengsi tersebut dinilai aneh.

Bahkan outfitnya di Met Gala 2022 dianggap sebagai penampilan Kylie yang paling buruk. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Kylie terlihat tua dan lelah. Namun, Kylie malah semakin percaya diri berlenggok di red carpet bersama keluarga Kardashian yang lain.

Terkait kritik tersebut, Kylie mengungkap jika gaun yang dipakainya itu merupakan rancangan dari mendiang desainer Virgil Abloh. Ibu dua anak itu mengaku hanya ingin menghormati Virgil Abloh sang sahabat yang telah meninggal dunia.

"Sejujurnya, saya memutuskan pada menit terakhir saya tidak akan pergi," kata Kylie melalui kanal YouTube-nya. "Saya seperti, 'Kecuali saya bisa pergi dan menghormati Virgil Abloh dan istrinya Shannon'. Saya akan memakai Off-White, maka itulah satu-satunya alasan saya akan pergi hari ini. Untuk menghormati dia."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait