Devano Danendra Akhirnya Jawab Isu Panggil 'Abi-Umi' dengan Baila Fauri
Instagram/iamdevano
Selebriti

Santer dikabarkan resmi pacaran dengan Baila Fauri, Devano Danendra beri jawaban begini saat disinggung soal panggilan kesayangan 'Abi Umi' dengan Baila.

WowKeren - Devano Danendra belakangan santer dikabarkan resmi pacaran dengan Baila Fauri. Hal itu lantaran beberapa waktu lalu, Devano isyaratkan go public dengan Baila Fauri usai perdana posting foto bareng di laman media sosial.

"Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga. Anda tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil," tulis Devano. "Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidup Anda dan Anda tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi tiba-tiba ada di depan Anda semua yang Anda butuhkan."

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Devano dan Baila Fauri mencuri perhatian usai disebut memiliki panggilan sayang yang terbilang cukup unik. Pasalnya, dua muda mudi ini disebut memiliki panggilan kesayangan "Abi Umi".

Hal itu mencuat usai keduanya sempat kedapatan saling memanggil dengan sebutan "Abi Umi". Abi dan Umi sendiri merupakan panggilan untuk ayah dan ibu dalam bahasa Arab.


Menanggapi itu, Devano akhirnya buka suara. Devano mengatakan bahwa panggilan tersebut hanya sekedar candaan belaka. Ia mengaku tak benar-benar memakai kata "Abi Umi" untuk panggilan sayang.

"Nggak. Itu bercandaan kita saja," ungkap Devano Danendra di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV yang tayang pada Selasa (30/8).

Namun sayangnya, Devano tak terlalu banyak komentar terkait hubungannya dengan Baila Fauri yang disebut-sebut adalah sahabat Naura Ayu itu. Devano hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Pasalnya diungkap Devano, kekasihnya itu bukan menetap di Jakarta. "Tinggalnya di Bali," ungkap putra Iis Dahlia ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Devano santer dikabarkan pacaran dengan Baila Fauri usai tak lama putus dari Naura Ayu. Karenanya, Devano sempat jadi buah bibir usai diduga menjalin hubungan asmara dengan sahabat sang mantan kekasih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru