Posting Video Gemas Sang Cucu, Ibunda Atta Halilintar Tulis Pesan Manis Dan Haru Untuk Ameena
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk menuliskan sederet pesan tulus untuk sang cucu pertama, Ameena. Doa dan pesan manis itu Genni Faruk sampaikan sembari memposting video gemas sang cucu.

WowKeren - Lenggogeni Faruk atau yang akrab disapa Geni Faruk dikenal sebagai ibu kandung Atta Halilintar sekaligus mertua Aurel Hermansyah. Usai sekian lama tinggal di luar negeri, Geni Faruk beserta Gen Halilintar akhirnya kembali ke Tanah Air.

Kembalinya, keluarga Atta ke Indonesia disambut oleh kehadiran Ameena Nur Atta sebagai anggota baru keluarga tersebut. Geni Faruk pun begitu bahagia dengan kehadiran cucu pertamanya itu.

Geni Faruk yang sempat diterpa isu tak peduli dengan cucunya yang baru lahir itu kini semakin sering membagikan foto maupun video menggemaskan Ameena. Ibu 11 anak itu bahkan mengubah foto profil Instagram-nya bersama Ameena sebagai bentuk kasih sayang.

Kasih sayang Geni Faruk pada Ameena itu dibuktikan lagi melalui video baru yang ia unggah di Instagram. Geni Faruk memposting video Ameena yang tengah bercanda gurau dengan Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, Ameena tertawa dengan begitu menggemaskan kala bermain bersama sang ayah. Kelucuan Ameena itu bahkan sampai membuat sang nenek ingin membagikannya ke media sosial.


Geni Faruk menyebut sang cucu memiliki senyum yang cantik. Menurutnya, senyuman Ameena dapat menghangatkan sekaligus menyejukan hatinya.

"Ya Allah senyumnya Ameenaaa🥰Penyejuk hati Gadda 😘😍❤️🤲 Your smile really warms my heart 🥰," tulis Geni Faruk melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (31/8).

Tak lupa, Geni Faruk menuliskan sederet doa dan harapan baik untuk Ameena. Ia berharap sang cucu dapat tumbuh menjadi anak yang shalehah dan beriman kepada Allah SWT.

Geni Faruk berharap Ameena bisa menjadi penyemangat untuk orangtuanya. Cucu kesayangan keluarga itu dinilai membawa sejuta kebahagiaan untuk banyak orang.

"Semoga jadi anak shalehah kesayangan Allah dan Rasulullah. Penyemangat Papata biar cepat pulih and back more powerful than ever, dalam rahmat dan pimpinan Allah 🤲❤️⚡️ #genhalilintar #ameena," doa tulus Geni Faruk untuk sang cucu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait