Raffi Ahmad Diduga Senggol Bagian Tubuh Sensitif Wanita Ini, Justru Ramai Dibela?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video Raffi Ahmad yang terlihat senggol bagian sensitif dari Niena Kirana Riskyana. Video Raffi yang sudah tersebar di TikTok ini pun sontak jadi sorotan. Namun kali ini, Raffi justru ramai dibela?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter multitalenta Raffi Ahmad tak ada habisnya menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Raffi sendiri kerap umbar kehidupan pribadinya bersama keluarga yang sontak membuat publik makin kepo.

Kendati demikian, tak heran jika kini segala hal mengenai Raffi selalu saja menarik untuk dikulik. Termasuk video yang baru-baru ini beredar di media sosial kala ia hadiri ulang tahun istri dari aktivis sosial politik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo yakni Niena Kirana Riskyana.

Awalnya, Raffi merekam momen kebersamaan dengan Niena seraya berikan ucapan selamat. Raffi yang fokus melihat ke arah kamera tak disadari mendadak senggol bagian tubuh sensitif Niena, yakni payudaranya.

"Selamat ulang tahun ya," ucap Raffi seraya lemparkan senyuman lalu menyenggol payudara Niena. "Aduh, thank you," sahut Niena yang refleks menjauhkan tubuhnya dari Raffi.


Photo-INFO

TikTok-Raffi Diduga Senggol Bagian Tubuh Sensitif Wanita

Video yang awalnya dibagikan oleh Raffi di Instagram Story itu kemudian beredar luas di TikTok. Tentu saja momen tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Namun kali ini banyak dari mereka yang berikan pembelaan pada Raffi.

Mereka menganggap gelagat Raffi tidaklah sengaja. Bahkan usai senggol payudara Niena, Raffi tak bereaksi apapun tetap santai lempar senyuman tipis seolah tak terjadi apa-apa. Sebab menurut kacamata netter, Raffi benar-benar terlihat tak sengaja lakukan itu.

"Itu ngk sengaja bos pandangan rafi ke arah kamera," komen seorang netter. "Itu g sngja dia fokus hp biar masuk frame semua," sambung yang lain. "ASTAGA GA SENGAJA ITUUUUUU," seru lainnya.

"Gpp A' itu mah ga sengaja, pasti aman kok ga dihujat," tambah yang lain. "Ini tuh gak sengaja , raffi klw buat story itu pakai camera belakang jadi dia fokus ke camera," seloroh lainnya. "GX sgja rafiny khn LG bikin video atuuh😁" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait