Sisca Kohl Makan Buah Anggur Termahal di Dunia, Bertrand Antolin: Mevah!
Instagram
Selebriti

Sisca Kohl kerap membagikan konten mewah di TikTok. Baru-baru ini, tunangan Jess No Limit ini mengunggah video TikTok saat memakan buah anggur termahal di dunia. Wah, seperti apa?

WowKeren - Sebagai content creator, Sisca Kohl memiliki ciri khas tersendiri. Bersama sang adik, Aliyyah Kohl, Sisca kerap membagikan konten mewah di TikTok. Seperti yang dilakukan Sisca baru-baru ini, ia mengunggah video TikTok saat memakan buah anggur termahal di dunia. Wah, seperti apa?

Dalam video TikTok tersebut, Sisca mereview anggur jenis Ruby Roman seharga Rp 13 juta. Ukuran anggur merah itu terlihat lebih besar dari anggur biasa. Kandungan air yang dimiliki anggur itu juga lebih banyak.

Diakui Sisca, rasa anggur itu sedikit asam namun dagingnya terasa seperti jeli manis. Dengan ciri khas nada "Mari kita coba", video tersebut mampu menarik banyak perhatian netizen.


Hingga saat ini video Sisca sudah disukai lebih dari 34,8 ribu netizen. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang menangis usai mengetahui harga anggur tersebut.

Bertrand Antolin bahkan ikut mengomentari unggahan Sisca kali ini. Ia seakan takjub dengan kemewahan yang diperlihatkan oleh tunangan Jess No Limit itu.

"Mevah," tulis Bertrand di bagian kolom komentar. "Termahal didunia😭😭😭😭," komentar pemilik akun @dorch***ndy. "Anggur serasa 1 motor beat yang sering gue pake njir," balas akun @aldian***ni0307. "Gaji 3 bulan buat selamat mencoba 😢😢," sahut akun @muliy***isandi.

"Yg bisa beli buah diskonan menangis liat ini," timpal akun @vita.c***ngacc. "Edan ginjal gua aja ga laku segitu," gurau akun @jaya***ut23. "Sisca: 'cocok skali untuk pecinta anggur, selamat mencobat :)' meanwhile me: 'namun tidk cocok untuk dompet saya :)'," ungkap akun @mira***22. "Gabisa nyobaa sisss😭," tambah akun @aku_pelam***nmuuu.

Konten kemewahan Sisca tentu membuat publik merasa penasaran dengan sumber kekayaannya. Keluarga Sisca pun bukan kaleng-kaleng. Paman Sisca kabarnya adalah salah satu CEO perusahaan raksasa di dunia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru