Verrell Bramasta Pamer Lift Dalam Rumah: Fix Males Naik Tangga
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta kini sudah menempati rumah barunya. Layaknya artis kebanyakan, ia pun tak segan pamerkan beberapa detail ruangan di kediaman mewahnya salah satunya lift yang akhirnya jadi. Seperti apa?

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor berparas tampan Verrell Bramasta. Diketahui belum lama ini, kediaman Verrell yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta akhirnya selesai direnovasi.

Hasil dari kerja kerasnya selama ini, Verrell akhirnya bisa mewujudkan rumah impian di usia muda. Verrell pun sempat gelar syukuran bersama anak yatim piatu serta beberapa rekan artis yang juga dekat dengan dirinya.

Pada momen itu pula sang ibunda Venna Melinda berikan pesan penuh haru seraya meneteskan air mata. Ia meminta pada Verrell untuk tak lupa ibadah dan bersedekah agar tetap selamat dunia akhirat.

Selang beberapa waktu usai gelar syukuran, barulah Verrell bagikan cuplikan video pamer lift di dalam rumahnya yang akhirnya selesai dipasang. Hal ini terlihat dari Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram Story-Verrell Bramasta Pamer Lift Dalam Rumah

Verrell turun dari lantai kamarnya menuju ruangan televisi temui Atta Halilintar yang baru saja sambangi kediamannya. Mengingat saat acara syukuran Atta tak bisa hadir lantaran masih dalam pemulihan usai terkena DBD. "Fix males naik tangga," tulis Verrell.

Ia kemudian perlihatkan detail saat naik lift mulai dari membuka tombol pintu hingga menekan angka untuk turun ke lantai bawah. "Check dulu ke bawah," sambung Verrell Bramasta lagi.

Begitu sampai di lantai tengah, ia memanggil Atta dengan sedikit ngegas lemparkan candaan bak lama tak jumpa. Sedang Atta sendiri terlihat asyik bermain game bersama rekan lainnya.

Sementara itu, pada Instagram Story lainnya, Verrell sempat tertawa terbahak-bahak dengan tingkahnya sendiri. Pasalnya sejak ada lift ia merasa senang bisa naik-turun menggunakan fasilitas tersebut. Meski ia akui naik tangga lebih cepat sampai.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait