Album Baru Twice Sukses Masuk Klub Penjualan 500 Ribu Copy Bareng BLACKPINK Cs
Instagram
Musik

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa 'BETWEEN 1&2' terjual dengan total mengesankan sebanyak 532.622 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (26 Agustus hingga 1 September).

WowKeren - Girlband Twice berhasil meraih prestasi membanggakan dengan pencapaian apik dalam penjualan album baru mereka di minggu pertamanya. Pekan lalu, girlband besutan JYP Entertainment tersebut membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album ke-11 “BETWEEN 1&2” dan judul lagunya “Talk that Talk".

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa “BETWEEN 1&2” terjual dengan total mengesankan sebanyak 532.622 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (26 Agustus hingga 1 September) mengalahlan rekor Twice sendiri sebelumnya sebesar 332.416 eksemplar yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka “MORE & MORE “ dengan lebih dari 60 persen.


Tak hanya itu album “BETWEEN 1&2” sekarang juga membanggakan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh “Girls” aespa, “After LIKE” IVE, dan “THE ALBUM” BLACK PINK. Saat ini, tidak ada album girl grup lain yang melampaui 500.000 penjualan dalam minggu pertama.

Sementara itu Twice memperoleh ketenaran domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up" yang memetakan di nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan kinerja terbaik tahun ini, dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet. Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga mereka "Twicecoaster: Lane 1" menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut.

Twice kemudian memulai debutnya di Jepang pada 28 Juni 2017, di bawah Warner Music Japan, dengan merilis album kompilasi berjudul "#Twice". Album ini berada di nomor 2 di Oricon Albums Chart dengan penjualan album minggu pertama tertinggi oleh artis K-pop di Jepang dalam dua tahun. Itu diikuti oleh perilisan maxi single asli Jepang pertama Twice berjudul "One More Time" pada bulan Oktober. Twice menjadi girl grup Korea pertama yang mendapatkan sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk album dan single CD di tahun yang sama. Dua kali menduduki peringkat ketiga dalam kategori Artis Teratas dari Peringkat Akhir Tahun 2017 Billboard Jepang, dan pada 2019, mereka menjadi girl grup Korea pertama yang memulai tur dome Jepang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait