Disebut Mirip Minji NewJeans, Intip 8 Potret Hot Mom Tiffany Joy Istri Chef Arnold
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Tiffany Joy, istri Chef Arnold sukses mencuri perhatian dengan visualnya yang flawless secantik idol Kpop. Bahkan belum lama ini ia disebut sekilas mirip salah satu member dari girl group NewJeans, Minji.

WowKeren - Sosok Tiffany Joy, istri Chef Arnold sukses mencuri perhatian dengan visualnya yang flawless. Ia dipuji secantik idol K-Pop. Mulai dari wajah, kulit yang bagus, hingga bentuk tubuh yang ideal. Bahkan banyak yang menyebut Tiffany memenuhi standar kecantikan para idol asal Korea Selatan.

Baru-baru ini, Tiffany mengunggah potret begitu cantik dengan mengenakan dress berwarna putih. Mengiringi unggahan tersebut, Tiffany hanya mempromosikan suatu produk kecantikan. Komentar pujian pun membanjiri postingan Tiffany. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Tiffany sekilas mirip salah satu member dari girl group NewJeans, Minji.

Di sisi lain, Tiffany merupakan seorang ibu satu anak. Pemilik nama asli Tiffany Soetanto itu menikah dengan Chef Arnold sejak 5 tahun lalu, tepatnya pada 1 Maret 2017 dan dikaruniai putra yang diberi nama Arthur Miles Poernomo. Memiliki paras yang awet muda kerap membuatnya disebut sebagai hot mama. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Ikuti Gucci Challenge


Ikuti Gucci Challenge
Instagram/tiffanysoetanto

Tren Gucci Challenge sempat viral di TikTok. Tiffany pun mengajak Arthur untuk mengikuti tren tersebut dengan gaya yang mencuri perhatian. Tiffany memakai crop top dipadu dengan blazer hijau dan mengenakan high waist. Sementara Arthur tak kalah unyu dengan OOTD selaras dengan sang mama.

2. Rayakan Chinese New Year


Rayakan Chinese New Year
Instagram/tiffanysoetanto

Tiffany and Arthur merayakan Chinese New Year dengan manis. Tiffany mengenakan blouse unik dipadu dengan celana komprang warna nude. Sementara Arthur juga menggemaskan dengan kemeja model cheongsam dipadu dengan celana pendek. Keduanya kemudian berpose dengan salam Soja yang ikonik. "Semoga semua malam tahun baru aman dan diberkati malam ini ️ #chinesenewyear", tulis Tiffany dalam keterangannya.

3. Ajak Anak Piknik di Rumah


Ajak Anak Piknik di Rumah
Instagram/tiffanysoetanto

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Tiffany bahagia banget menghabiskan waktu dengan Arthur. Kali ini, ia mengajak Arthur untuk piknik di rumah. Asyik banget, Arthur dan Tiffany membawa banyak makanan dan alat makan yang lucu. Tawa Tiffany dan Arthur hangat banget!

4. Momen Gemas Masak Bareng


Momen Gemas Masak Bareng
Instagram/tiffanysoetanto

Sama seperti sang suami, Tiffany ternyata juga jago memasak. Kali ini ia mengajak Arthur untuk memasak kimchi. Kebaya kompak mengenakan kostum ala chef lengkap dengan topi. Meski tak banyak membantu, Arthur juga tak kalah bersemangat untuk memasak.

5. Kompak Pakai Piyama Gemas


Kompak Pakai Piyama Gemas
Instagram/tiffanysoetanto

Pasangan ibu dan anak ini tampak menggemaskan dalam balutan piyama warna cokelat yang tengah mereka endorse. Usut punya usut, Arthu baru bangun tidur. Tak heran jika rambutnya terlihat berantakan namun tetap menggemaskan. Tiffany dan Arthur manis banget dengan senyum mereka.

6. Interaksi Manis Saat Liburan


Interaksi Manis Saat Liburan
Instagram/tiffanysoetanto

Manis banget, Tiffany dan Arthur menghabiskan waktu di pantai. Bocah tampan ini ternyata sosok yang manis dan menyayangi sang mama. Hal tersebut terungkap dari keterangan Tiffany yang memperlihatkan percakapannya dengan Arthur. "Mamma, Arthur cinta Mama” tutur Arthur. "Kenapa?", jawab Tiffany. "Karena Arthur ingin membawa Mama ke pantai setiap hari selamanya ♥️🤣. Mamma kamu harus memegang tanganku, agar kamu tidak terjatuh" sambung Arthur kemudian. Gemas banget!.

7. Duo Hot Mama Play Date


Duo Hot Mama Play Date
Instagram/tiffanysoetanto

Dua hot mama tengah tenaghasyik mengajak anak-anak mereka untuk playdate. Tiffany dna Arthur terlihat bersemangat bermain dengan Maria Dyer Achsahinta Sinaga serta sang buah hati, Lucas Ambarita. Di sliede pertama, mereka berfoto berempat. Sementara di slide selanjutnya, Arthur dan Lucas terlihat bermain berdua.

8. Foto Favorit


Foto Favorit
Instagram/tiffanysoetanto

Keluarga Tiffany terlihat mengambil pemotretan khusus. Pasalanay mereka kompak memakai busana elegan dan formal. Tiffany memukau dengan gaun panjang menjuntai warna putih. Sementara Arthur dibalut kemeja dan vest serta sepatu pantofel. Dalam keterangannya, ini menjadi foto favorit Tiffany yang mengabadikan potret mereka berdua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru