Sahabat Dekat, Edric Tjandra Bocorkan Luna Maya Bakal Gelar Pernikahan Tahun Depan?
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra disinggung soal jodoh serta kabar Luna Maya akan segera menikah. Sebagai sahabat, Edric pun mengaku beberapa kali mengenalkan Luna pada beberapa teman,

WowKeren - Edric Tjandra buka suara soal kabar Luna Maya akan menggelar pernikahan tahun depan. Seperti diketahui, Edric dan Luna memang bersahabat baik.

Sebagai sahabat, Edric menyampaikan doa terbaik untuk Luna Maya yang baru saja berulang tahun ke-39 pada 26 Agustus lalu. Ia berharap mantan kekasih Ariel NOAH itu mendapat jodoh yang penyayang.

"Iya doain aja, kita selalu berdoa yang terbaik untuk Luna, semoga Luna mendapat orang yang sayang sama dia," kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (2/9).

Edric sendiri mengaku sempat beberapa kali mengenalkan Luna pada beberapa calon. Namun presenter ini menegaskan tak memaksakan pilihannya pada sang sahabat.

"Beberapa kali sempet dicomblangin," ungkap Edric. "Tapi mungkin selera Luna beda ya, kalau gak jodoh kan gak terealisasi juga."


Tentu saja Edric memberikan dukungan terkait urusan asmara Luna. Walau begitu, Edric enggan berkomentar banyak soal kabar Luna menikah tahun depan.

"Kalau dibilang ingin menikah atau belum, yang terbaik aja deh untuk Luna," ucap Edric Tjandra. "Siapapun orangnya kalau dia sayang sama Luna beneran dan dia mau menerima Luna, mau jadikan Luna sebagai istri, kita pasti semuanya dukung."

Menariknya ketika ditanya lebih lanjut soal hubungan asmara Luna, Edric nyaris keceplosan. Ia mengatakan semua hal tak perlu diumbar ke publik.

"Pokoknya kita doain Luna dapat yang terbaik, gitu aja," tutur Edric Tjandra. "Ada, kan enggak harus semuanya gue umbar juga."

Namun sayang, Edric enggan membeberkan lebih jauh soal pria misterius yang diduga menjalin hubungan asmara dengan pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu. "Enggak tahu ya, pokoknya gue doain kalau itu yang terbaik buat Luna, ayo silahkan," pungkas Edric Tjandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait