Intip Foto Masa Kecil Kang Tae Oh, Ternyata Sudah Bibit Unggul Sejak Dini
Selebriti

Sebelum keberangkatan Kang Tae Oh yang segera menjalani wajib militernya pada 20 September mendatang, agensi merilis foto-foto lucu masa kecil sang aktor dan sukses membuat gemas.

WowKeren - Sosok Kang Tae Oh belakangan ini santer diperbincangkan setelah dirinya membintangi drama "Extraordinary Attorney Woo". Di samping diperbincangkan karena visual serta kemampuan beraktingnya, Kang Tae Oh mencuri hati penggemar melalui foto-foto lawasnya semasa kecil.

Baru-baru ini, pada 2 September agensi Kang Tae Oh yakni Man of Creation merilis foto masa kecil sang aktor. Agensi memperlihatkan bagaimana anggota 5URPRISE ini semasa kecilnya yang nyatanya sudah tampan sejak dini.

"Lakukan Kang Tae Oh lagi hari ini," tulis agensi dengan merilis foto-foto mereka. Berdasarkan unggahannya, total ada sembilan gambar yang dipublikasikan agensi sang aktor.

Foto ini dimulai sejak pada tahun 1994 ketika Tae Oh Kang masih bayi. Bahkan ketika ia masih bayi, fitur wajahnya yang jelas dan menggemaskan sudah menarik perhatian.


Intip Foto Masa Kecil Kang Tae Oh, Ternyata Sudah Bibit Unggul Sejak Dini

Sumber: KBIZoom

Kemudian, di gambar lain yang diambil satu tahun kemudian pada tahun 1995 juga terungkap. Dengan pose yang menggemaskan, Kang Tae Oh yang masih kecil tersebut mengingatkan beberapa momen pemotretan dirinya ketika dewasa.

Mata besarnya yang sangat indah ditambah dengan senyum cerahnya tidak berubah hingga saat ini. Dan dari foto-foto masa kecilnya, Kang Tae Oh sudah pandai untuk berpose, menandakan bahwa dirinya memang percaya diri di depan kamera. Menyaksikan ini, netizen tidak bisa berhenti mengagumi sang aktor tersebut.

"Bagaimanapun, anak-anak tampan memang tampan sejak usia muda," ungkap netizen . "Jika dia bersekolah di sekolah yang sama denganku, aku pasti akan jatuh cinta padanya. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti," komentar lainnya. "Ngegemesin melihatnya waktu kecil," kata netizen lainnya.

Sementara itu, Kang Tae Oh akan segera melakukan wajib militernya pada 20 September mendatang. Ini menandakan bahwa ia berangkat ketika popularitasnya sedang naik. Meski sedih harus merelakan sang aktor hiatus, namun penggemar tetap memberikan dukungan kepadanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru