Al Ghazali Dipuji 'Gantengnya Overdosis' di Catwalk, Alyssa Daguise Ngode 'Terapi' Usai Putus?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali berusaha tetap fokus bekerja pasca putus dari Alyssa Daguise hingga menuai dukungan fans. Disisi lain, Alyssa sang mantan juga tak kalah banjir simpati pasca mengunggah kegiatan 'terapi' versinya.

WowKeren - Kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap membuat warganet baper. Keduanya sempat dipuji sebagai couple goals karena terlihat romantis.

Sayangnya kisah cinta Al dan Alyssa malah kandas di tengah jalan. Keduanya kini putus diduga akibat perbedaan agama diantara mereka. Al sempat mengungkap salat istikharah sebelum putus dari Alyssa.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya (Alyssa), karena hendak benar-benar serius, tapi ini mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruhlah sholat istikharah," kata ibunda Al, Maia Estianty. "Lalu setelah sholat istikharah, engga taunya ada sedikit jawaban dari Allah, akhirnya pisah, berarti yang terbaik dari Allah."

Al pun mengiyakan hal itu. "Ya itu sudah jalannya lah, karena di dunia ini (takdir) kita sudah ditulis semua jadi tinggal jalanin aja," katanya.

Usai putus, Al terciduk fokus bekerja. Ia tetap terlihat profesional ketika melenggang di catwalk JF3 Fashion Festival 2022 beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri, Al tampak tampan bak model kelas dunia. Netter sempat memuji Al yang "gantengnya overdosis".


"Gantengnya overdosis," kata netter. "Kok bisa seganteng itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," ujar netter. "Akhirnya bisa lihat kamu catwalk lagi๐Ÿ˜โค๏ธ," kata yang lainnya. "Gantengnya bikin meleyot," kata yang lainnya.

Disaat Al berusaha baik-baik saja, Alyssa sang mantan justru agaknya mengisyaratkan pemulihan. Walau tak memperlihatkan wajah sedih, Alyssa tampak ngode sedang terapi. Ia seolah ingin healing pasca putus dengan Al.

Bukan konseling ke psikolog, Alyssa rupanya melakukan terapi dengan cara berolahraga. "My therapy," tulis Alyssa.

How are you today Alyssa? ๐Ÿ˜โค๏ธ," sapa seorang kenalan. "Iโ€™m great! thank you for asking ๐Ÿ˜˜," kata Alyssa.

Selain dari kenalan, unggahan Alyssa ini juga memicu reaksi simpati dari netter. Ia didoakan bisa move on dan mendapatkan sosok pendamping yang lebih baik.

"Alyssa hebat...lbh kebagusan..asliny al bruntung dpt dia itu hadew," kata netter. "Biasanya klo putus ga baik, cpt move on nya, buat apa berharap sama laki2 yg mengkhianati dia kan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait