Diundang Festival Film Ternama, Jeon Yeo Bin dan Nana Bak Orang Beda di Teaser 'Glitch'
Netflix
TV

Jeon Yeo Bin dan Nana menunjukkan penampilan sangat berbeda dibandingkan karakter-karakter mereka sebelumnya pada teaser serial original Netflix mendatang, 'Glitch'.

WowKeren - Serial original Netflix "Glitch" akhirnya merilis teaser para pemerannya jelang penayangan perdana. Sebelumnya, Netflix merilis poster perdana dan mengumumkan tanggal penayangan perdana di 7 Oktober mendatang.

8 September, Netflix akhirnya menunjukkan penampilan Jeon Yeo Bin dan Nana di teaser "Glitch". Keduanya kembali berhasil menunjukkan kualitas memukau sebagai aktris dengan tampil sangat berbeda dengan karakter-karakter mereka sebelumnya.

Jeon Yeo Bin sebagai Hong Ji Hyo menunjukkan ekspresi terkejut, takut, dan marah. Jeon Yeo Bin sukses memberikan kesan anak polos pada sederet teaser yang dibagikan Netflix.

Nana berhasil memamerkan kesan nyentrik sebagai Heo Bo Ra. Ia menunjukkan ekspresi serius, bingung, hingga syok di teaser baru "Glitch" ini. Gaya berpakaian yang unik menjadikan karakter Nana semakin nyentrik.


Selang beberapa jam setelah perilisan teaser, Netflix juga mengumumkan bahwa "Glitch" menjadi salah satu karya yang akan diputar di Festival Film Internasional Busan 2022. Ini diketahui menjadi salah satu festival film ternama dunia saat ini dan seleksi film atau serial yang diputar di dalamnya terbilang sulit.

"'Glitch' secara resmi diundang ke bagian 'On-Screen' dari Festival Film Internasional Busan ke-27," ungkap Netflix.

Festival Film Internasional Busan 2022 sendiri akan diselenggarakan pada 5-14 Oktober mendatang. Ini pada waktu yang sama dengan perilisan perdana "Glitch" di Netflix.

Sementara itu, "Glitch" mencuri perhatian dengan semua wanita di dalamnya. Tidak hanya Jeon Yeo Bin dan Nana namun juga pertemuan sutradara serta penulis. Sutradara Noh Deok menjadikan "Glitch" serial pertama yang ia pimpin dan penulis Jin Jin Sae yang disorot dengan debutnya lewat serial Netflix "Extracurricular" bekerja sama perdana.

"Glitch" sendiri adalah drama romantis scifi yang menceritakan mengenai kekasih Hong Ji Hyo, menghilang dengan cahaya tak dikenal. Sejak itu, Hong Ji Hyo melacak keberadaan sang kekasih dengan bantuan anggota klub UFO, Heo Bo Ra. Keduanya kemudian mendekati sebuah rahasia misterius.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait