Perankan Superhero Sri Asih, 8 Potret Bugar Pevita Pearce Jalani Beragam Hobi Olahraga
Instagram/bcu.id
Selebriti

Pevita Pearce memerankan karakter tokoh utama, Alana yang nantinya dikenal sebagai superhero Sri Asih. Terlihat cocok terutama dengan tubuhnya yang bugar, aktris berusia 29 tahun ini memiliki pola hidup yang sehat dan gemar berolahraga.

WowKeren - Usai merilis film "Gundala" pada tahun 2019, Jagat Sinema Bumilangit membuat film superhero kedua yakni "Sri Asih". Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce di mana ia memerankan karakter tokoh utama, Alana yang nantinya dikenal sebagai superhero Sri Asih.

Sri Asih merupakan karakter wanita yang dibuat oleh R A Kosasih dalam komik pertamanya yang dipublikasikan pertama kali pada 1 Januari 1954. Dalam kasihnya, Sri Asih merupakan titisan dewa sekeren Wonder Woman dari DC Comics. Sri Asih merupakan titisan Dewi Sri, yang dikenal sebagai Dewi Keadilan.


Pevita Pearce sendiri mengaku telah melakukan banyak latihan terutama di film ini ia menjalani 90 persen adegan aksi tanpa bantuan pemeran pengganti. Adik Keenan Pearce ini juga meminta saran kepada aktor yang sudah melebarkan sayap di ranah hollywood seperti Joe Taslim dan Iko Uwais.

Memerankan seorang superhero, Pevita terlihat cocok terutama dengan tubuhnya yang bugar. Aktris ini terungkap memiliki pola hidup yang sehat dan gemar berolahraga. Tak satu bidang, ia bahkan menjajal beragam olahraga mulai jogging hingga tembak. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tekuni Tenis


Tekuni Tenis
Instagram/pevpearce

Belakangan ini Pevita sedang aktif bermain tenis. Ia terlihat mengenakan busana minim perpaduan rok dengan tanktop sport dan topi. Pevita terlihat penuh semangat mengayun raket tenis. Tubuh bugarnya terutama bagian lengan terlihat menonjol di depan kamera. Athletic Woman!

2. Jogging


Jogging
Instagram/pevpearce

Menerapkan gaya hidup sehat, Pevita jug aktif berjogging. Ia terlihat mengenakan busana sporty serba pink. Namun warganet dibuat salfok akan betapa cantiknya Pevita saat natural. Sempat menunjukkan wajah belum mandi, netizen ramai memuji paras Pevita. Bahkan ada netizen yang menyebut kecantikan Pevita tetap terpancar dalam keadaan sudah mandi ataupun belum.

3. Unjuk Kebolehan Tinju


Unjuk Kebolehan Tinju
Instagram/pevpearce

Pevita juga mendalami olahraga tinju yang mana nantinya di film "Sri Asih" ia juga akan memperlihatkan skillnya. Tak main-main, ia memamerkan skil tendangan dan tinju yang begitu kuat dalam beberapa unggahan Instagramnya. Ia punya tenaga yang kuat untuk membanting lawannya di arena pertandingan. Tentunya latihan Pevita ini ditemani oleh pelatih profesional.

4. Gemar Berpetualang


Gemar Berpetualang
Instagram/pevpearce

Selain olahraga, Pevita juga gemar melakukan petualangan ke alam. Hal ini tentunya juga membutuhkan stamina yang luar biasa. Dalam beberapa kesempatan Pevita akan memperlihatkan petualangan ke hutan. Pevita juga pernah bermain di film tentang pendakian gunung, yakni "5 CM".

5. Ngegym


Ngegym
Instagram/pevpearce

Sudah menjadi rahasia umum jika Pevita suka ngegym. Tak nyana ia memiliki tubuh bugar dan otot yang kekar di bagian lengan serta perut. Selain pergi ke tempat gym, Pevita juga menyulap halaman belakang rumahnya menjadi tempat yang nyaman untuk olahraga. Ruang gym pribadinya ini menjadi tempat Pevita mengisi waktu luang dilengkapi dengan alat fitnes angkat beban.

6. Menembak


Menembak
Instagram/pevpearce

Pevita diketahui sempat menjadi model game menembak. Ia menjadi model untuk game bergenre battle royale yang menggunakan senjata api. Dalam unggahannya di Instagram, Pevita terlihat sangat serius ketika memegang senjata api. Bukan hanya pakai satu senjata, ada beberapa momen Pevita langsung menggunakan dua.

7. Deadlifts


Deadlifts
Instagram/pevpearce

Pevita terlihat tengah berolahraga di gym pribadi miliknya di rumah. Ia melakukan gerakan barbell deadlifts yang legendaris. Pevita mengenakan busana sporty serba pink dan berolahraga dengan semangat. Dalam keterangannya, Pevita menayabut aktivitasnya ini semacam meditasi baginya. "My kind of meditation (Semacam meditasi saya)" tulis Pevita.

8. Bersepeda


Bersepeda
Instagram/pevpearce

Bersepeda juga menjadi salah satu olahraga yang ditekuni oleh aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini. Pevita berhasil menempuh kurang lebih 30 km di bawah terik matahari. Selain kebugaran serta penampilannya yang natural cantik, warganet juga dibuat salfok akan sepeda Pevita. Sepeda tipe Colnago C60 Italia RSRO 2018 itu ditaksir sekitar Rp78 juta lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait