Fuji An Sebut Violenzia Jeanette Janda, Sudah Resmi Cerai dari Rheza Pahlawan?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Jika sebelumnya Violenzia Jeanette disebut telah daftarkan gugatan cerainya dengan Rheza Pahlawan, Fuji An kini ngode bahwa Violenzia telah menjadi janda. Benarkah?

WowKeren - Fujianti Utami kembali mencuri perhatian. Hal itu rupanya lantaran salah satu postingannya di Instagram Story pada Rabu (7/9). Namun kali ini bukan postingannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar, Fuji mencuri perhatian lantaran unggahannya dengan Violenzia Jeanette.

Rupanya dalam salah satu postingan, Fuji menyinggung soal janda. Ia pun menandai akun Instagram Violenzia saat menyinggung hal tersebut.

Fuji semula mengunggah video dengan Violenzia dengan menggunakan filter jedag-jedug. Ia kemudian menyinggung soal janda saat mengarahkan kameranya ke wajah Violenzia.

"Hidup akan lebih indah bila dibarengi janda dan tawa," tulis Fuji dalam video.

Postingan Fuji tersebut rupanya direspons oleh Violenzia. Dengan mengunggah ulang postingan Fuji, ia mengaku tertawa mendapati Fuji menyinggung soal janda saat sedang bersamanya. "Ngakak," tulisnya.



Fuji An Sebut Violenzia Jeanette Janda, Sudah Resmi Cerai dari Rheza Pahlawan?

Sumber: Instagram

Reaksi Violenzia tersebut sontak menuai tanda tanya. Pasalnya Violenzia seolah mengiyakan bahwa dirinya adalah janda seperti kode yang disebutkan oleh Fuji.

Seperti diketahui sebelumnya, Violenzia sempat membagikan postingan berupa surat gugatan cerai. Violenzia rupanya telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Rheza Pahlawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Bismillah. Salah satu prinsip aku, hidup adalah pilihan. Kalau kita memilih pilihan buruk terus menerus, hidup kita akan jadi buruk. Kalau kita memilih pilihan baik, hidup kita jadi baik. Meskipun buruk banget terjadi sama aku, aku tetap akan memilih pilihan baik. Semoga hidup aku jadi baik nantinya," tulis Violenzia.

Namun usai mengunggah postingan tersebut, Violenzia tak lagi mengumbar soal perceraiannya dengan Rheza Pahlawan. Karenanya tak diketahui kelanjutan perceraian Violenzia dan Rheza Pahlawan tersebut. Apakah keduanya telah benar-benar resmi bercerai atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait