Kim Go Eun Rela Berlutut Pada Wi Ha Joon di 'Little Women', Ada Apa?
tvN
TV

'Little Women' menceritakan tentang tiga bersaudara (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu) dengan ikatan kuat namun terlibat dalam insiden yang melibatkan uang dan kekuasaan.

WowKeren - "Little Women" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (10/9). Jelang tayang, tim produksi secara tidak terduga menghadirkan foto adegan milik Kim Go Eun dan Wi Ha Joon yang sepertinya sedang berada dalam situasi serius.

"Little Women" menceritakan tentang tiga bersaudara (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu) yang memiliki ikatan kuat saat tumbuh dalam kemiskinan. Ketiganya terlibat dalam insiden yang melibatkan uang dan kekuasaan.

Dalam "Little Women" episode sebelumnya, Choi Do Il (Wi Ha Joon) yang tanggap dan cerdas membantu Oh In Joo (Kim Go Eun) dalam usahanya mengungkap kebenaran tentang kematian Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun).

Namun hal-hal berubah secara tak terduga ketika Choi Do Il mengungkapkan bahwa dia lebih tertarik pada uang daripada keadilan atau kebenaran. Oh In Joo yang merasa kecewa akhirnya berkata, "Kupikir kita bisa berteman."


Kim Go Eun Rela Berlutut Pada Wi Ha Joon di \'Little Woman\', Ada Apa?

Source: Naver

Cuplikan episode terbaru "Little Women" memperlihatkan hubungan antara Oh In Joo dan Choi Do Il yang tampaknya mengalami transformasi drastis lainnya. Saat Choi Do Il menatap wanita itu dengan ekspresi yang tidak terbaca.

Sedangkan Oh In Joo rela berlutut di depan Choi Do Il dalam permohonan diam. Lantas apa yang membuat Oh In Joo sampai harus melakukan tindakan ekstrem itu? Produser "Little Women" tak lupa meninggalkan bocoran menarik.

"Dua karakter, yang disergap oleh variabel tak terduga dari kecelakaan Shin Hyun Min dalam pencarian mereka untuk kebenaran dan penyelidikan terhadap dana gelap, akan menghadapi insiden lain (dalam episode mendatang). Harap perhatikan perubahan dalam hubungan kedua karakter, yang akan muncul lagi selama proses itu," ungkap produser.

Sementara itu, "Little Women" langsung mencatat rating tinggi pada dua episode awal penayangannya sebesar 6-7 persen. Drama ini juga menuai pujian karena alur yang tidak tertebak serta akting apik para pemainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait