Park Seo Joon Dibantu Para 'Bibi' Packing untuk 'Youth MT'
TV

Park Seo Joon membagikan vlog pribadi mengenai kegiatannya bersiap untuk acara 'Youth MT'. Park Seo Joon pun tampak dibantu banyak orang untuk menyiapkan diri mengikuti acara tersebut.

WowKeren - "Youth MT" tampaknya jadi salah satu acara reality show yang ditunggu para pecinta K-Drama. Bagaimana tidak, sederet nama bintang besar aktor dan aktris K-Drama akan menjadi peserta untuk memeriahkan program acara tersebut.

Park Seo Joon pun berbagi aktivitas persiapannya untuk melakukan syuting "Youth MT" lewat salah satu video vlog terbaru di channel YouTube Record PARK's. Dalam video berjudul "Park Seo Joon Youth MT Day / Park Seo Jun vlog" itu, pemeran utama di drama "Itaewon Class" ini menunjukkan kegiatan packing barang-barang keperluan yang akan dipakai selama mengikuti syuting "Youth MT".

Tak sendiri, Park Seo Joon tampak didampingi 3 orang perempuan selama packing yang ikut mengecek semua kelengkapan barang-barang yang ia bawa. Para perempuan tersebut tampaknya asisten dan stylist yang bekerja sama dengan Park Seo Joon. Bahkan tampaknya mereka lah yang lebih sibuk mempersiapkan dan packing barang-baran tersebut ketimbang Park Seo Joon sendiri.

"Aku punya banyak barang bawaan," keluh Park Seo Jun sambil memeriksa kembali kelengkapan barang-barangnya yang telah disiapkan. "Bukankah kita seharusnya memberi label pada tas? Haruskah saya menyertakan setrika?" tanya salah satu dari perempuan itu.


Para perempuan itu pun terlihat ikut antusias menyiapkan barang-barang Park Seo Joon. Bahkan di antara mereka merasa seperti sedang menyiapkan keperluan untuk keponakan mereka sendiri yang akan melakukan perjalanan wisata sekolah.

"Ini seru, ini seperti bibi-bibi yang packing (berkemas) untuk keponakannya dalam perjalanan sekolah, selamat jalan-jalan," ungkap salah satu perempuan itu.

Setelah menyelesaikan packing, Park Seo Joon pun pamit dan pergi ke lokasi syuting. Dalam perjalanan dengan mobil, Park Seo Joon mengungkap rasa semangat dan kekhawatirannya untuk melakukan syuting "Youth MT".

"Saya menantikan semuanya. Sebenarnya saya khawatir karena saya tidak bisa memprediksi apa yang akan saya lakukan, tetapi saya akan membuka pikiran sebanyak mungkin. Saya tidak bisa memprediksi bagaimana syuting akan berjalan, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda adegan terbaik," ungkap Park Seo Joon.

"Aku gugup karena sudah lama aku tidak syuting acara hiburan. Saya baru dalam hal ini dan saya bertemu orang asing, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk terlihat baik," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait