Gak Kaleng-Kaleng, Penampilan Epic D'Masiv Manggung di Times Square New York
Instagram/dmasivbandofficial
Musik

Aksi panggung D’Masiv saat bawakan lagu melow ‘Cinta Ini Membunuhku’ di Times Square New York begitu mencuri perhatian, warganet heboh banjiri dengan sanjungan.

WowKeren - Grup band D'Masiv diketahui tengah menjalani rangkaian tur di Amerika Serikat sejak tanggal 19 Agustus 2022 hingga tanggal 9 September 2022 kemarin. Rian Ekky Pradipta cs diketahui manggung di delapan tempat untuk tur mereka kali ini. Tak hanya itu saja, D’Masiv semakin membuat netizen di Indonesia heboh usai kedapatan unjuk gigi di Times Square New York baru-baru ini.

Rian cs rupanya menutup rangkaian tur di Amerika ini dengan penampilan yang epic dan nggak kaleng-kaleng di Times Square New York. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Rian sendiri di Instagram.

Soundcheck for tonight gig at times square NYC .. this Will be our last performance in #dmasivtimeamericantour2022 see you guys at 7 pm (cek sound untuk penampilan nanti malam di NYC.. Ini akan menjadi penampilan terakhir kita di #dmasivtimeamericantour2022. Sampai jumpa pukul 7 nanti,” tulis Rian D’Masiv.

Benar saja, penampilan memukau mereka pun sontak menyita banyak perhatian. Salah satunya seperti yang dibagikan ulang oleh akun @folkative ini. D’Masiv terlihat memberikan penampilan yang memukau saat membawakan salah satu lagu populer mereka yang berjudul “Cinta Ini Membunuhku”.

Penampilan Rian cs sukses membuat para pengunjung terbawa suasana. Aksi mereka tak kalah menuai banyak komentar dari netizen Indonesia melalui unggahan tersebut.


Lihatlah momen ketika @dmasivbandofficial kita membawakan Cinta Ini Membunuhku dan Merindukanmu ke Times Square, New York. Sebuah momen yang membanggakan bagi kita orang Indonesia,” tulis akun @folkative.

Tak pelak, warganet beramai-ramai meninggalkan pujian untuk aksi D’Masiv ini. Tak sedikit netter yang begitu menyukai kedua lagu tersebut ikut terbawa suasana dan bernostalgia.

Di sisi lain banyak juga yang dibuat begitu kagum dengan D’Masiv. Mereka kemudian meluapkan rasa takjub tersebut melalui beragam sanjungan dan pujian untuk D’Masiv atas penampilan mereka yang dinilai epic ini.

Keren bangettttt!” ujar akun @adeela***. “Keren abiz,” sahut akun @mhmd****. “Gokssss,” seru @fathar*****. “Mengenang masa2 galau jaman sekolah,” sedang seloroh akun @titis****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait