Keren! D'Masiv Akan Menjadi Band Pembuka Konser Westlife di Candi Prambanan
Musik

Westlife akan menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia dalam waktu dekat. Adapun tiga kota besar ini adalah Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Band D'Masiv pun berkesempatan menjadi band pembuka.

WowKeren - Boy Band legendaris asal Irlandia yakni Westlife akan mengadakan konser di Indonesia pada 24 September 2022 nanti. Meski konser baru digelar pada bulan September, namun penjualan tiket telah dibuka sejak 3 Juli lalu.

Konser Westlife yang bertajuk "The Wild Dreams Tour: All The Hits" ini dijadwalkan digelar di tiga kota besar Indonesia. Ketiga lokasi konser Westlife di Indonesia adalah Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 24 September 2022.

Kemudian Westlife menggelar konser di Jatim International Expo, Surabaya, pada 25 September 2022. Lalu terakhir, di Candi Prambanan Yogyakarta pada 2 Oktober 2022.

Pada konser Westlife yang di Candi Prambanan, band ternama Indonesia D'Masiv akan tampil sebagai band pembuka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh sang vokalis Rian melalui akun Instagram-nya @rianekkypradipta.


"@dmasivbandofficial akan menjadi band pembuka konser @westlife di candi Prambanan Yogyakarta .. tanggal 2 Oktober 2022 ..," ujar Rian di Instagram, dilihat Selasa (6/9). "cek informasi nya di @tiketapasaja dan @rajawaliindonesia."

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @rajawaliindonesia, diketahui bahwa harga tiket konser Westlife dengan VVIP Packages Experience di Candi Prambanan dibanderol dengan harga Rp3.500.000.

Dari harga ini, penonton akan mendapatkan benefit berupa pemesanan tempat duduk, VVIP Tiket dengan lanyard dan hadiah, mendapat tempat VVIP, bisa menikmati VVIP Lounge, serta bisa menyaksikan Westilife di tribun yang memiliki pemandangan terbaik.

"Tertarik? langsung saja kunjungi westlifeprambanan.com atau hubungi WhatsApp 0857 4301 8350," tulis @rajawaliindonesia, dilihat Selasa (6/9). "Sampai jumpa ya, di Westlife “The Wild Dreams Tour”. Minggu 2 Oktober 2022 di Candi Prambanan Yogyakarta."

Dengan konsernya Westlife di Indonesia itu tentu saja membuat penggemarnya senang. Tidak hanya itu, dengan hadirnya Westlife di Indonesia itu juga bisa membuat penggemarnya bernostalgia bersama-sama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait