Denny Sumargo Ternyata Langsung Wujudkan Keinginan Ini dari Ayah Mertua
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bagikan fakta menarik dan penuh haru lainnya di balik momen pertemuan perdana dengan ayah mertua setelah dua tahun, sebut ada keinginan ini yang terwujud.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya bertemu dengan sang mertua, ayah dari Olivia Allan di Singapura belum lama ini. Video detik-detik pertemuan itu pun sempat dibagikan oleh Denny Sumargo yang memancing rasa haru netizen.

Tak hanya momennya saja yang bikin terenyuh, kini artis yang akrab disapa Densu tersebut membagikan fakta menarik yang tak kalah menyentuhnya di balik pertemuan dengan sang ayah mertua. Densu menjelaskan jika pertemuan tersebut adalah salah satu keinginan yang disampaikan ayah Oliv.

Pasalnya seperti diketahui jika pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan digelar saat pandemi Covid-19 masih melanda berbagai negara termasuk Indonesia dan Singapura. Karena itu ayah Oliv tak bisa menghadiri hari bahagia sang putri. Ia pun meminta agar suatu saat bisa melakukan penyerahan sang putri langsung kepada Denny Sumargo.

“Waktu kita video call, papahnya tuh cuma ngomong, kalau boleh nanti sebelum ia berpulang dia pengin punya kesempatan untuk melepas anaknya. Dia pengin itu bisa terkabul,” ungkap Denny Sumargo seperti dalam tayangan Insert Live di Instagram, Sabtu (10/9).


Denny Sumargo pun langsung mewujudkannya. Karena itu saat pergi ke Malaysia, ia sengaja melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk bertemu sang ayah mertua. Denny Sumargo pun tak menyangka momen yang terjadi menjadi begitu penuh haru.

“Kita kemarin sebenarnya kan dari Malaysia, terus kita sempetin ke Singapura untuk bisa mewujudkan wish dari mertuaku. Dan momennya itu memang momen yang tidak kita sangka-sangka,” jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo kemudian menceritakan lagi momen pertemuan kala itu. Selain perasaan haru, Densu tak memungkiri adanya perasaan deg-degan dan tegang.

Sementara itu, pesan dari ayah mertua Denny Sumargo kala itu juga begitu menyita perhatian netizen. Denny Suamrgo diminta untuk menjaga hati dan perasaan Olivia Allan untuk sang ayah mertua yang membuat publik begitu tersentuh.

“Jaga dia baik-baik, jangan sakiti dia, apalagi perasaannya. Dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintainya lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahu kepadaku. Aku akan membawanya pulang,” kata ayah Olivia Allan ke Denny Sumargo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru