Cara Nagita Slavina Tutupi Aurat Saat Pose Bareng Istri Para 'Sultan' Tuai Salut
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina langsung gercep menutup bagian tubuhnya yang terekspos saat berpose agak bungkuk di foto terbaru. Sikap sigap Nagita ini menuai sanjungan dari netter.

WowKeren - Nagita Slavina Ikut meramaikan acara konser menyambut 9 September yang ditayangkan di stasiun televisi swasta. Tak sendiri, ia hadir bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Selain Nagita, ada pasangan-pasangan lain yang juga turut hadir. Sebut saja Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Ruben Onsu-Sarwendah, Rizky Billar-Lesti Kejora hingga Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Mereka semua hadir dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Cara Nagita Slavina Tutupi Aurat Saat Pose Bareng Istri Para \'Sultan\' Tuai Salut

Instagram Story

Termasuk Nagita Slavina yang tampil cantik dalam balutan gaun malam berwarna hitam. Yang mana modelnya tampak lebih pendek di bagian depan, kemudian terdapat ekor yang menyapu lantai. Gaun yang dikenakan Nagita itu terlihat mewah dengan payet di bagian kedua pundaknya.


Untuk style rambut, Nagita memilih tatanan yang sederhana. Yakni dengan membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai, kemudian ditata rapi dengan bagian bawahnya yang dibuat agak curly. Begitu pula dengan makeup, Nagita juga memilih tampilan flawless, lalu memilih lipstik merah sebagai statement.

Cara Nagita Slavina Tutupi Aurat Saat Pose Bareng Istri Para \'Sultan\' Tuai Salut

Instagram

Di momen itu, Nagita Slavina juga sempat mengambil foto dengan pasangan-pasangan yang lain. Tampak pula istri-istri "sultan" seperti Sarwendah, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora yang mengambil posisi di belakang Nagita.

Dalam potret yang dibagikan Atta di laman Instagram-nya, ada satu hal yang menjadi sorotan warganet. Yakni saat Nagita Slavina terlihat meletakkan tangannya di bagian dada untuk menutup aurat yang terkespos karena posisinya mmebungkuk. Sikap Nagita ini sontak mendapat pujian dari warganet.

"Salfok ama gigi … menjaga aurat," komentar netter. "Masyaallah @raffinagita1717 mama gigi paling cantik," puji yang lain. "Mama Gigi lngsg gercep nutupi. keren," kata lainnya. "Woooowww couple2 kereeen," seloroh warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru