Nagita Slavina Punya Syarat Khusus untuk Rafathar dan Rayyanza Soal Pacaran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ternyata memiliki syarat khusus soal kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza jika memiliki kekasih di masa depan. Syarat itu juga berlaku saat keduanya membawa pacar ke rumah.

WowKeren - Nagita Slavina ternyata memiliki syarat khusus untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad soal menjalin hubungan asmara dengan seseorang di masa depan. Syarat khusus itu berkaitan tentang umur mereka.

Hal ini terungkap saat Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan tentang umur berapa Rafathar dan Rayyanza bebas melakukan beberapa hal. "Umur berapa Rayyanza dan Rafathar boleh hangout sama temen-teman tanpa didampingi susternya," ucap seseorang di balik kamera. "15 tahun?" kata Nagita Slavina.

Selanjutnya, Nagita Slavina menjawab di umur berapa Rayyanza dan Rafathar boleh memiliki seorang pacar. Nagita Slavina pun mengaku memperbolehkan kedua putranya memiliki pacar di usia 17 tahun.

Nagita Slavina Punya Syarat Khusus untuk Rafathar dan Rayyanza Soal Pacaran

TikTok


Pertanyaan yang diberikan pun cukup sulit untuk dijawab Nagita Slavina. "Di umur berapa Rayyanza dan Rafathar boleh bawa pacarnya ke rumah?" tanya sang karyawan. "17 tahun," jawab Nagita Slavina setelah beberapa saat memikirkan jawaban.

Nagita Slavina Punya Syarat Khusus untuk Rafathar dan Rayyanza Soal Pacaran

TikTok

Syarat khusus yang dimiliki Nagita Slavina ini kemudian ditanggapi oleh para netizen. Mereka banyak menyoroti soal usia Rafathar dan Rayyanza yang boleh menjalin hubungan asmara dan membawa sang pacar ke rumah.

"Enak bngt umur 17 boleh pacaran," komentar salah satu netter. "Rafathar 17 THN brrti SMA , SMA bawa Lamborghini wuwww," kata netter lain. "Ayok, rayyanza aku tunggu 17 tahun mu. walau kita beda 17 tahun aku menerima mu apa adanya kok," ucap netter lain. "17 tahun ud boleh bawa pacarr," tambah netter lain. "Aku tunggu 17 tahun mu rafathar," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait