Nama Teuku Wisnu Dicatut Akun Tak Bertanggung Jawab, Suami Shireen Sungkar Tegaskan Hal Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu berikan warning melalui Instagram pribadinya usai sadar namanya dicatut sebuah akun tak bertanggung jawab. Bahkan konfirmasi Teuku Wisnu pujn tak digubris oleh pihak akun ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor yang kini sudah putuskan berhijrah yakni Teuku Wisnu. Hal ini ia utarakan melalui Instagram pribadinya seraya bagikan hasis foto tangakapan layar sebuah akun.

Wisnu mengungkapkan bahwa namanya dicatut oleh akun tak bertanggung jawab. Akun yang dipergunakan untuk pelelangan barang-barang ini sontak dapat gertakan dari suami Shireen Sungkar tersebut.

Ia mengimbau sekaligus menegaskan pada publik jika dirinya sama sekali tak ada sangkutpaut dengan akun lelang. Bahkan saat Wisnu konfirmasi dengan mengirimkan DM melalui Instagram, pihak lelang tetap tak gubris.

"Bismillahirrahmanirrahim teman2, Saya gak pernah mensupport akun ini arya.auction, Apabila ada suatu hal yang akun ini lakukan mengatasnamakan ‘nama saya’ dimohon jangan percaya ya 🙏🏻" tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Nama Teuku Wisnu Dicatut Akun Tak Bertanggung Jawab

"Saya tidak mengenal pemilik akun ini, dan saya kaget nama saya tertera sebagai supporter usahanya. Saya tanyakan baik2 melalui DM namun tidak dibalas. Hati2 ya guys," sambungnya lagi.

Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Lantaran Wisnu dikenal kerap lemparkan berbagai jokes garing-lucu, sebagian netter pun malah tanggapi dengan candaan.

"BIRU ITEM. BERASA INTER KALI DIA BANG WKWKKWKW," komen seorang netter. "Bahaya, gatau dia pak Wisnu Supporter MU," seloroh yang lain. "Support team kesukaan saya aja mas wisnu, AC Milan," timpal lainnya.

"Jelas jelas suport inter Milan, meskipun kalah 😅" tambah yang lain. "Bang @teukuwisnu kalo mujair cocok nya di geboy apa di bakar bang," sahutan nyeleneh lainnya. "Mending support inter yah bang @teukuwisnu," imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan akun dari lelang barang tersebut telah mengganti nama Wisnu usai dapatkan protes dari sang artis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait