Vidi Aldiano Ungkap 'Alasan' Belum Honeymoon dengan Sheila Dara, Akhir Caption Bikin Ngakak
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano menduga-duga 'alasan' mengapa dirinya dan sang istri, Sheila Dara belum bisa berbulan madu. Namun, caption yang ditulis oleh Vidi Aldiano itu sukses bikin tertawa.

WowKeren - Vidi Aldiano telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Sheila Dara Aisha. Keduanya menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Serangkaian acara pernikahan Vidi dan Sheila pun berhasil mencuri perhatian netizen karena diwarnai suasana kocak.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampaknya belum sempat melakukan honeymoon. Vidi Aldiano pun menduga-duga "alasan" mengapa belum bisa melakukan honeymoon bersama sang istri.

Melalui akun Instagram pribadi, Vidi Aldiano membagikan video berisi adegan-adegan film dari Sheila Dara. Mulai dari "Jejak Rasa", "Gara-gara Warisan" dan masih banyak lainnya.

Vidi Aldiano pun menyebut proyek-proyek film Sheila Dara yang membuatnya belum bisa melakukan bulan madu. "Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Kamis (15/9).


Namun tentu saja, pernyataan Vidi Aldiano ini tidaklah serius. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano pun mengaku begitu bangga melihat karya-karya yang dilakukan oleh sang istri tercinta. "Bangga aku," ucap Vidi Aldiano di Instagram Story.

Vidi Aldiano Ungkap \'Alasan\' Belum Honeymoon dengan Sheila Dara, Akhir Caption Bikin Ngakak

Instagram Story

Tak hanya itu, Vidi Aldiano menuliskan caption kocak yang sukses membuat para pengikutnya tertawa. Hal ini berkaitan tentang mimpinya menjadi suami yang tinggal di rumah dan menikmati hasil kerja keras sang istri.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" pungkas Vidi Aldiano.

Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Ngakak banget captionnya," komentar salah satu netter. "Captionnya bikin ngakakk," kata netter lain. "Ngebayangin Vidi leyeh-leyeh di rumah, manaaa bisa hey masih banyak lamaran orang yang butuh anda datangi," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait