Tak Kalah Dari Rekan Artis, Gaya Kece Karyawan RANS Kala Hadiri New York Fashion Week Tuai Sorotan
Instagram/fahmylemonz
Selebriti

Gaya kece karyawan RANS Entertainment kala ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke New York City juga turut menuai atensi publik. Intip keseruan mereka di NYC dalam laman berikut ini.

WowKeren - Ajang mode bergengsi yang dihadiri sederet selebriti dari berbagai negara New York Fashion Week tengah menuai banyak atensi masyarakat. Tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air yang juga menginjakan kaki di salah satu kota di Amerika Serikat tersebut.

Beberapa selebriti besar seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga Baim Wong serta Paula Verhoeven juga ramai-ramai terbang ke sana. Bedanya, Raffi dan Nagita turut menyertakan beberapa karyawan RANS untuk ikut bersama mereka terbang ke New York.

Dua di antaranya adalah asisten Raffi yakni Merry Ahmad dan Sensen. Juga pengasuh Rafathar yang dikenal dengan panggilan Mbak Lala serta beberapa staf YouTube yang senantiasa mengabadikan momen keseruan keluarga tersebut.

Tak sedikit pula yang menyoroti gaya kece karyawan RANS yang berada di sana. Tak sedikit yang menyebut gaya kece karyawan RANS tidak kalah dengan sederet aktris Indonesia yang hadir di New York Fashion Week.


Pujian itu didapat karyawan RANS usai Mbak Lala pengasuh Rafathar membagikan postingan terbaru melalui laman Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, tampak mereka tengah berpose kece layaknya turis yang lain. Gaya kandid hingga senyum manis mereka pamerkan dalam sesi foto tersebut.

Mbak Lala sendiri menyebut teman-temannya itu adalah rekan kerja yang begitu baik. Bahkan wanita berhijab itu telah menganggap rekan kerjanya tersebut bak keluarga sendiri. "Temen kerja serasa saudara ❀️ ," tulis Mbak Lala melalui laman Instagram-nya pada Rabu (14/9).

"Squad Rans kece abis😍" celetuk @eu**. "Mbak Lala keran," puji @aq**. "Busettt , cakep bener 😍," goda @ra**. "Masyaallah mba Lala kita ikut seneng jalan2 online enjoy yaaa😍😍😍😍," ujar @sis**. "Karyawan Rans memang andalan," seru @de**. "Keren πŸ₯°," imbuh @wa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait