'2 Baddies' NCT 127 Bisa Kena Banned KBS Bak 'Pink Venom' BLACKPINK, Kenapa?
YouTube/SMTOWN
Musik

NCT 127 akhirnya resmi comeback dengan merilis video musik '2 Baddies' hari ini, Kamis (15/9). Namun, ada kemungkinan untuk akhirnya terkena banned KBS seperti 'Pink Venom' BLACKPINK.

WowKeren - Hari ini, Kamis (15/9) NCT 127 resmi comeback dengan merilis music video (MV) "2 Baddies". NCT 127 merilis MV terlebih dulu sebelum album studio mereka dengan judul sama besok, Jumat (16/9).

NCT 127 menunjukkan pesona sangat berbeda dibandingkan karya-karya sebelumnya lewat "2 Baddies". Anggota NCT 127 bergaya swag pada lagu bergenre Hip-Hop R&B itu.

Namun, sayang ada kemungkinan bahwa lagu baru NCT 127 ini akan terkena banned dari stasiun televisi KBS. Hal ini karena lirik yang digunakan di dalam "2 Baddies" terutama di bagian chorus.

Pada chorus, "2 Baddies" memiliki lirik "Two baddies, two baddies, one Porsche". Kata "Porsche" pada lirik ini bisa menjadi permasalahan untuk ditayangkan di stasiun televisi.

Lirik lagu NCT 127 \

Sumber: YouTube


Porsche diketahui adalah salah satu brand mobil mewah ternama. Penggunaan nama brand pada "2 Baddies" ini bisa membuat stasiun televisi tidak menayangkan karena disebut melanggar undang-undang penyiaran Korea.

Apalagi pada MV "2 Baddies" juga menunjukkan mobil Porsche. Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah "2 Baddies" akan dilarang untuk ditayangkan di KBS. Hal ini tentu baru bisa diketahui setelah pengumuman resmi dari KBS.

Baru-baru ini, KBS juga mengumumkan bahwa lagu "Pink Venom" BLACKPINK tidak bisa disiarkan karena lirik menyebut brand. Lirik yang menjadi permasalahan dibawakan oleh Jennie dan Lisa.

Sementara itu, "2 Baddies" menjadi comeback NCT 127 usai terakhir merilis album repackage "Favorite" Oktober tahun lalu. Comeback NCT 127 ini tentu disambut antusias mengingat sudah hampir 1 tahun dinantikan.

Album "2 Baddies" akan dirilis secara serentak di situs musik besok, Kamis (16/9) pukul 1 siang KST. Ini waktu yang kebetulan sama dengan perilisan album "BORN PINK" dan MV "Shut Down" BLACKPINK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru