Cerita Horor Sunoo ENHYPEN Saat Alami Tindihan
Selebriti

Sunoo ENHYPEN rupanya pernah mengalami sejumlah kejadian horor selama hidupnya. Salah satunya, Sunoo mengungkap cerita mengerikan saat dirinya pertama kali mengalami sleep paralysis atau tindihan.

WowKeren - Kejadian horor ternyata beberapa kali menimpa Sunoo ENHYPEN. Salah satunya, Sunoo pernah mengalami fenomena sleep paralysis atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan tindihan. Sunoo mengalami sleep paralysis untuk pertama kalinya dan itu membuatnya takut karena tidak bisa bergerak.

Sunoo ENHYPEN suka bercerita, biasanya anekdot lucu diselingi oleh ekspresi wajah dan gerakan tangannya yang menggemaskan. Namun baru-baru ini, ia berbagi pengalaman yang lebih menakutkan.

Sunoo mengawali kisahnya dengan menceritakan bahwa ketika masih menjadi trainee di I-land, dia melihat sesuatu yang aneh ketika mereka syuting di ruang kaca. Sunoo melihat sidik jari di cermin, di tempat yang tak terjangkau siapa pun. Hal itu diceritakan Sunoo lewat video terbaru yang diunggah di channel YouTube ENHYPEN.

Cerita Horor Sunoo ENHYPEN Saat Alami Tindihan

YouTube


"Itu adalah sidik jari hitam, dan tidak ada orang lain di sana bersamanya," ungkap Sunoo.

Sunoo sendiri dikenal memiliki mata ketiga (anak indigo) di kalangan para member ENHYPEN dan penggemar. Ada beberapa cerita lain tentang pertemuannya dengan yang tidak diketahui. Namun tampaknya tidak ada yang bisa dibandingkan dengan pengalaman pertama Sunoo yang menakutkan saat mengalami sleep paralysis.

Hal itu terjadi setelah pemotretan tes, Sunoo sangat lelah sehingga dia tertidur di tempat tidur. Dia membuka matanya dan melihat hantu berambut panjang tergantung dari langit-langit. Hantu itu melotot sambil mencekiknya tapi dia tidak bisa bergerak. Dia tiba-tiba terbangun dengan napas terengah-engah.

"Hantu berambut panjang menggantung di langit-langit. Dia mencekik dan menatap ku galak. Aku mencoba menggerakkan tangan dan kakiku, tapi seluruh tubuh ku tak mau bergerak," pungkasnya.

Pengalaman Sunoo adalah kasus klasik sleep paralysis. Tapi apa sebenarnya kelumpuhan tidur itu?

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait