Kisah asmara Cita Citata dan Didi Mahardika disorot usai keduanya diisukan melangsungkan pernikahan pada Kamis (15/9). Namun berita tersebut telah dibantah dan tidak terbukti benar.

Ungkapan Romantis
Instagram/cita_citata

Cita mengunggah foto berdua dengan Didi. Ia menuliskan caption panjang ungkapan manis untuk Didi dan menyinggung pertemuan lima tahun lalu. Kala itu ia menganggap Didi sebagai teman baik dan tak terduga bisa jatuh cinta. "5 tahun lalu aku tak mencari apapun sampai aku bertemu denganmu...kamu benar-benar seorang teman baik dengan hati yang baik, aku tidak ada rencana untuk jatuh cinta secepat ini," ungkap Cita.

Ia juga menyinggung soal menemukan diri sendiri perlahan-perlahan hingga menyadari bagaimana suatu hubungan dimulai. "Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan. Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu," pungkas Cita.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru