Tingkah Enzy Storia Saat Hiking di New York, Tas Nagita Slavina Setara Tanah Kavling - Topik Pagi
Instagram/enzystoria/raffinagita171
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Enzy Storia yang curi perhatian lantaran tingkahnya saat hiking di New York. Lalu, ada Nagita Slavina yang kembali disorot lantaran harga tas yang ia miliki.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Rayyanza Malik Ahmad yang ternyata beri reaksi beda saat digendong oleh Refal Hady dan Angga Yunanda. Serta terakhir, ada BLACKPINK yang bikin khawatir lantaran munculkan scene iconic dari semua MV lawas di "Shut Down".

1. Raffi Ahmad Dan Rombongan Hiking Di New York, Tingkah Enzy Storia Bikin Geleng-Geleng


Raffi Ahmad Dan Rombongan Hiking Di New York, Tingkah Enzy Storia Bikin Geleng-Geleng

Sumber: Instagram

Rombongan Raffi Ahmad menikmati waktu santai mereka usai tampil di New York Fashion Week belum lama ini. Raffi beserta rombongan rupanya menikmati waktu santai itu dengan melakukan hiking. Raffi Ahmad tampaknya jadi salah satu yang sangat antusias melakukan hiking ini. Ia terlihat bernyanyi di sepanjang jalan dengan menyenandungkan sountrack dari film kartun "Ninja Hattori".

Ia lantas mulai menyanyikan lagu itu, yang langsung diikuti oleh Enzy. Keduanya terlihat begitu kompak menyanyikan lagu film kartun tersebut, sedang yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah Raffi dan Enzy ini. Kocaknya di tengah-tengah lagu, Enzy Storia malah menyambungkan lirik soundtrack Ninja Hattori dengan lagu "Naik Delman". "Bukan!" kata Raffi Ahmad. "Oh, bukan ya?" sahut Enzy dengan wajah tak bersalahnya.

Tak hanya sekali, Enzy Storia pun melakukannya sekali lagi yang sontak dihadiahi tatapan aneh dari Raffi Ahmad. Netizen yang melihat unggahan Raffi Ahmad ini mengaku heran dengan tingkah kocak Enzy Storia. "Tuk tik tak tik tuk, ngakak Enzy," komentar netter.

2. Nagita Slavina Dandan Cantik Ala 'Cewek Kue', Harga Tas Setara Tanah Kavling Bikin Auto Dzikir


Nagita Slavina Dandan Cantik Ala \'Cewek Kue\', Harga Tas Setara Tanah Kavling Bikin Auto Dzikir

Sumber: Instagram

Nagita Slavina baru-baru ini mencuri perhatian saat foto bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Ia bak sosok "Cewek Kue" yang pandai memadupadankan busana dengan warna-warna pastel super cute.


Disisi lain, netter dibuat kagum ketika Gigi kembali pamer tas kelas dunia. Ia terciduk mengenakan tas Chanel Flapbag yang harganya fantastis. Tas tersebut bernilai USD 4.800 atau setara Rp71,4 juta. Netter langsung auto heboh mengomentari tas yang modelnya simple itu. Terlebih harga tas tersebut dinilai setara tanah kavlingan.

"Duhh mama gigi gak berat bawa motor2 kemana2😂😂😂," canda netter. "Bikin auto dzikir, biar bisa kayak Memsye," kata netter. "Chanel 19 flap ini emang bagus gaes 😍 simpel tp kalo dipake elegan model sepanjang jaman ga bosenin 😍 aku jual yg kualitas miror 3jt lebih aja bahane wes apik puol apalagi ini,aduhhhhhh mama gigi tenteng tanah kavlingan 😍," canda netter.

3. Beda Reaksi Cipung Saat Digendong Refal Hady Dan Angga Yunanda Kontras Banget


Beda Reaksi Cipung Saat Digendong Refal Hady Dan Angga Yunanda Kontras Banget

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap dipanggil Cipung bertemu dengan banyak artis. Mulai dari Enzy Storia, Angga Yunanda, Uus, Refal Hady, Beby Tsabina hingga Anya Geraldine. Mereka pun berkesempatan untuk menggendong Cipung. Namun, yang paling disorot adalah saat Refal Hady dan Angga Yunanda yang menggendong adik Rafathar ini. Hal itu lantaran Cipung bereaksi kontras saat digendong oleh dua aktor tampan tersebut.

Dalam vidoe yang dibagikan akun Instagram @chevirgo, Cipung yang mengenakan kaos merah terlihat memasang ekspresi datar saat digendong Refal Hady. Termasuk saat pipinya tiba-tiba dicium oleh Refal Hady. Entah karena baru bangun tidur sehingga ekspresi Cipung jadi seperti itu, tapi ia juga ramai dipuji karena tidak rewel saat digendong orang asing.

Lain Refal Hady, lain pula Angga Yunanda. Pasalnya jika sebelumnya Cipung terlihat datar saja saat digendong Refal Hady, giliran berada dalam gendongan Angga Yunanda, bayi 9 bulan ini malah terus memandangi wajah sang aktor. Ditatap seperti itu oleh Cipung, Angga lantas membalasnya dengan senyum. Mengejutkannya lagi, Cipung yang seolah meleyot karena ditatap dan disenyumi oleh Angga, seketika langsung menempelkan tubuhnya pada bahu kiri Angga.

4. Bikin Khawatir, BLACKPINK Munculkan Scene Iconic Dari Semua MV Lawas Di 'Shut Down'


Bikin Khawatir, BLACKPINK Munculkan Scene Iconic Dari Semua MV Lawas Di \'Shut Down\'

Sumber: Twitter

BLACKPINK akhirnya merilis video musik baru untuk comeback mereka dengan album "BORN PINK". BLACKPINK merilis music video (MV) "Shut Down" sebagai lagu utama. Perilisan MV "Shut Down" ini tentu langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak yang dibuat bernostalgia lantaran menemukan bahwa MV "Shut Down" menggabungkan semua adegan-adegan ikonik dari semua MV BLACKPINK sebelumnya.

Momen di lagu debut BLACKPINK "Boombayah" hingga MV "Pink Venom" dimunculkan. Penggemar bahkan membandingkan versi awal dengan yang ditampilkan di MV "Shut Down". Sayang momen menunjukkan sederet adegan viral di MV lawas di MV "Shut Down" ini tak hanya memunculkan rasa terharu penggemar. Tidak sedikit yang mengaku khawatir karena MV "Shut Down" memberikan kesan perpisahan.

BLINK mengaku takut bahwa "Shut Down" yang memberikan vibes disband. Apalagi, BLACKPINK diketahui akan segera memasuki usia 7 tahun di 2023 yang identik dengan "kutukan" bagi grup idol. Pasalnya, tahun ke-7 diketahui biasanya adalah perbincangan untuk perpanjangan kontrak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait