Deddy Corbuzier Tanggapi Tajam Survey Kepuasan Publik Atas Kinerja Polri Soal Ferdi Sambo?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Heboh kabar menyebutkan bahwa publik hampir 80 persen puas dengan kinerja polisi dalam tangani kasus Ferdi Sambo. Mendengar itu, Deddy Corbuzier langsung berikan tanggapan tajam hingga lempar sindiran pedas?

WowKeren - Kasus Ferdi Sambo sampai saat ini masih terus jadi perhatian publik. Pasalnya, Ferdi Sambo diduga merupakan dalang dari pembunuhan Brigadir J. Kasus itu pun tak ada hentinya jadi sorotan termasuk dapatkan perhatian dari beberapa publik figur.

Salah satunya yakni Deddy corbuzier. Bahkan ia secara terang-terangan berikan tanggapan jleb soal survey kepuasan publik atas kinerja Polri tangai kasus Ferdi Sambo. Hal ini diungkapkan oleh Deddy dengan tegas di laman Instagram pribadinya.

Deddy bagikan gambar hasil tangkapan layar sebuah media pemberitaan dengan judul "Berita Gembira di Tengah Tragedi Kasus Ferdy Sambo, 76,7 Persen Publik Puas Ungkap Kasus Brigadir J". Deddy juga sandingkan berita tersebut dengan hasil survey yang sempat ia lakukan.

Jika dalam berita menyatakan puas, lain halnya survey milik Deddy yang justru sekitar 48 ribu orang akui tak percaya bahkan malas ikuti kasus Ferdi Sambo. Sedang orang yang percaya hanyalah tiga persen saja.

"Ya namanya juga survey semua beda hasil itu biasa... Cuma survey saya dr 48 ribu orang... Survey mereka berapa orang.. Sampai saat ini kita masih berusaha mengundang pihak kepolisian mengenai masalah FS sampai Bjorka.. Tidak ada jawaban. Biasa nya cepet," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Tanggapan Deddy Cornuzier Soal Survey Kepuasan Pada Polri Tangani Kasus Ferdi Sambo

Tak tinggal diam, Deddy pun mencoba untuk mengulik lebih dalam dari pihak-pihak yang dirasanya mampu berikan jawaban-jawaban lebih lugas dengan mengundang Ahmad Saroni dan Hotman Paris Hutapea.

"Ya udah kita undang bang @ahmadsahroni88 kmrn dan @hotmanparisofficial yang hampir membela FS tapi akhirnya menolak.. kenapa ya kira kira...Hotman segera tayang!" sambung bapak satu anak tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya Deddy juga sudah hadirkan white hacker untuk menambah informasi lebih detail soal kasus tersebut. Obrolan-obrolan Deddy dengan mereka pun tertuang pada podcast miliknya.

"Dan kita undang berbagai white hacker... Yang mengatakan... Ini tidak main main... Udah nonton? I'm trying to help... And we all know that.. but when there are no answer... Here we go.. my survey," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait