Dipaksa 'The Prediksi', Wendi Cagur Berhasil Atasi Fobia Sampai Injakkan Kaki di Amerika
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur turut serta dalam rombongan geng motornya, The Prediksi yang berangkat ke Amerika. Ia pun bersyukur karena kepergiannya itu jadi bukti fobia yang dimilikinya telah terkalahkan.

WowKeren - Wendi Cagur mengungkap rasa syukur karena bisa mengatasi fobia naik pesawat. Diketahui Wendy baru-baru ini bersama geng motor "The Prediksi" berangkat ke Amerika. Tak ketinggalan, Wendi menyampaikan terima kasih pada Tuhan karena diberi keberanian untuk melawan ketakutannya.

"Alhamdulillah. Gak pernah nyangka bakalan bisa terbang pakai pesawat sejauh ini," tulis Wendi Cagur di Instagram pada Sabtu (17/9). "Terimakasih ya Allah. Bisa lihat dunia lebih luas. Melawan ketakutan yang selama ini gue alami."

Tak ketinggalan, Wendi berterima kasih pada The Prediksi yang memaksanya ikut ke Negeri Paman Sam. "Thanks @theprediksi_ udah maksa gue untuk ikutan ke Amerika. Alhamdulillah," pungkas Wendi.

Postingan Wendi langsung banjir ucapan selamat pada Wendi. Ada juga netizen yang bangga pada Wendi karena bisa mengalahkan fobianya.

"Wooow selamaaaat," kata Indra Bekti. "Akhirnya berani juga ya," sambung Wirang Birawa. "Di blok melawai loh," ujar Ivan Gunawan. "Selamat berbahagia pak wendi, panjang umur sehat sentosa dan jaya jaya jayaaa," komentar akun @isni***.

"So proud of you pak Wendi, bisa ngalahin phobia nya dengan lancar... " seru akun @soni***. "KERENN! Sebagai orang yang punya phobia yg sama gue jg ga kebayang gimana rasanya ngelawan phobia sendiri, tp pak wen keren bangettt sih," tambah akun @kin***.


Tampak dalam foto, Wendi berada di jalanan Amerika. Ia berpenampilan kasual memakai kaus lengan pendek dan celana pendek warna abu-abu. Wendi juga memakai topi warna navy serta kacamata. Ia tampak mengalungkan tas kecil warna hitam. Terlihat Wendi tersenyum semringah dalam fotonya.

Wendi

Instagram

Wendi sempat menceritakan tentang fobia ketinggian yang dimilikinya hingga rasa ketar-ketir ketika naik pesawat. Ia bahkan sudah melakukan berbagai terapi untuk menghilangkan fobia tersebut tapi tak kunjung berhasil.

"Di pesawat selalu nggak bisa tidur. Gue udah minum obat tidur tapi ternyata nggak mau lagi. Mungkin harus disuntik kali ya," kata Wendy Cagur pada 2018 lalu. "Bahkan terapinya bukan hanya di ruang terapi ya. Langsung di pesawatnya sama si terapisnya. Diajarin dan diawasin."

Fobia ketinggian tersebut sudah dirasakan Wendi sejak duduk di bangku SMP. Bahkan Wendi selalu menolak job di luar kota yang mengharuskan naik pesawat.

Sebelumnya Andre Taulany selaku ketua geng motor "The Prediksi" membagikan foto pamit hendak berangkat ke Amerika. Ia mengucap syukur karena keberangkatan kali ini diikuti lengkap oleh 13 anggota The Prediksi.

Dengan Andre Taulany sebagai ketua, geng The Prediksi terdiri dari Soleh Solihun, Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, Gading Marten, Surya Insomnia, Imam Darto, Ananda Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro dan Ronal Surapradja sebagai anggotanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait