Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaesang Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum memulai aktivitas kembali di hari Senin yang cerah ini, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dari dunia selebriti yang tengah hangat menjadi perbincangan.

Kabar pertama datang dari sosok Luna Maya yang menjadi sorotan karena harga fantastis dari tas yang ditentengnya saat jalan-jalan di Amerika. Selanjutnya ada juga kabar Kaesang Pangarep yang menunjukkan sikap bucin saat pamer kecantikan Erina Gudono mengenakan mahkota.

Ada juga kabar mengenai Arie Untung yang langsung bereaksi usai dikabarkan poligami. Sementara itu dari dunia showbiz Korea Selatan ada seorang model yang dituding sebagai sosok V di isu foto kencan dengan Jennie akhirnya buka suara.

1. Usai Ketemu Dahyun Twice, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah Di Pinggir Jalan Amrik

Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaesang Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota - Topik Pagi

Instagram

Luna Maya belum lama ini turut menghadiri show Michael Kors di New York Fashion Week. Pada saat itu, kehadiran Luna semakin menyita perhatian usai ia membagikan foto bersama dengan bintang lainnya termasuk idol cantik, Dahyun Twice.

Setelah kesibukannya tersebut, Luna juga sempat membagikan momen saat ia menikmati jalanan di Amerika bersama teman-temannya. Ia membagikan momen hang out dengan outfit yang menawan. Salah satunya yakni Luna menenteng tas dengan harga nggak kaleng-kaleng yang mencapai sekitar USD49.900 atau Rp718,9 juta.

Terang saja harga tersebut membuat netter heboh berkomentar. Warganet sampai berseloroh jika harga jaket hingga tas yang dipakai Luna untuk jalan-jalan di Amerika ini bak bisa untuk membeli sebuah rumah.

2. Kaesang Bucin Berat, Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota Hingga Pakai Perhiasan 'Ala' Maudy Ayunda

Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaesang Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota - Topik Pagi

Instagram

Kaesang Pangarep diketahui kini lebih tertutup dengan kehidupan asmaranya dengan Erina Gudono. Meski begitu, sesekali Kaesang juga menunjukkan sisi romantisnya saat mengumbar foto Erina di akun Instagram pribadinya.


Seperti baru-baru ini saat Kaesang menampakkan “jiwa bucin” dengan mengunggah foto Erina. Kaesang sampai menyematkan stiker lucu dengan hati merah kala memamerkan potret cantik Erina Gudono mengenakan mahkota.

Foto itu diambil saat Erina melakukan kegiatan sosial dengan anak-anak penyandang disabilitas. Dari kunjungannya tersebut, Erina berharap bisa terus mengulurkan tangannya untuk anak-anak difabel tersebut. Tentu saja postingan Kaesang atas kegiatan Erina menjadi salah satu bukti dukungan atas aktivitas kekasihnya.

3. Arie Untung Mendadak Sampaikan Permohonan Maaf Usai Dikabarkan Poligami, Fenita Sampai Kaget

Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaesang Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota - Topik Pagi

Instagram

Arie Untung menyita banyak perhatian netizen usai mengunggah tangkapan layar sebuah judul artikel terkait dirinya. Arie rupanya sontak bereaksi usai dikabarkan melakukan poligami. Ia pun lantas memberikan respons kocak terkait judul pemberitaan dirinya tersebut.

Hal ini lantaran rupanya judul tersebut tidak benar adanya melainkan hanya clickbait. Namun alih-alih dibuat marah, Arie Untung sempat melontarkan candaan dengan meminta maaf saat membagikan judul artikel tersebut. Ia kemudian menepis dengan meminta doa agar rumah tangganya dengan Fenita Arie berjalan dengan lancar.

Sementara itu pada unggahan yang sama, Arie Untung juga membagikan postingan gurunya di Amerika yang bernama Imam Shamsi Ali. Postingan tersebut sekaligus menjelaskan jika isi artikel sesungguhnya justru adalah tentang kisah hijrah Arie Untung hingga cerita tentang rumah tangganya dengan Fenita Arie.

4.Model Ini Buka Suara Usai Dituding Jadi Sosok Di Foto V Saat Kencan Bareng Jennie

Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaesang Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota - Topik Pagi

Instagram

Isu kencan V dan Jennie masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat netizen di Korea Selatan hingga saat ini. Terlebih sebelumnya kembali beredar foto diduga V dan Jennie tengah berkencan di pulau Jeju. Terang saja warganet menanggapi beragam kemunculan sosok diduga member BTS dan BLACKPINK tersebut termasuk membahas kemiripan dengan sosok aslinya.

Pasalnya, banyak netizen yang langsung percaya namun tak sedikit juga yang menduga jika kedua sosok di foto tersebut adalah orang lain. Hingga akhirnya seorang model angkat bicara usai dituding sebagai sosok yang menjadi V di isu foto kencan dengan Jennie yang beredar baru-baru ini.

Model tersebut dengan tegas meminta netizen untuk berhenti mengambil foto-fotonya di media sosial. Ia juga menegaskan tak pernah melakukan “cosplay” atau meniru sosok siapapun seperti yang ramai dituduhkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait