Ridho DA Bakal Jadi Ayah 2 Bulan Lagi, Sudah Siapkan Mental?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ridho Syafaruddin alias Ridho DA menceritakan baru saja menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan istrinya, Syifa. Ia juga bicara soal rencana persalinan sang istri.

WowKeren - Ridho Syafaruddin alias Ridho DA dan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah tengah menanti kehadiran anak pertama. Baru-baru ini telah diadakan syukuran 7 bulan kehamilan Syifa di Garut, Jawa Barat.

"Iya kemarin baru melaksanakan syukuran 7 bulan, Alhamdulillah berjalan lancar, acaranya di Garut," kata Ridho saat ditemui WowKeren pada Senin (19/9). "Syukuran 7 bulanan dengan segala macem tradisi di Garut dengan budaya potong kelapa, acara rangkaian-rangkaiannya berjalan dengan lancar."

Diperkirakan anak Ridho dan Syifa akan lahir pada bulan November mendatang. "InsyaAllah November, kalau untuk lahirannya," sambung kembaran Rizki Syafaruddin alias Rizki DA ini.

Sejauh ini Ridho pun sudah mempersiapkan segala hal termasuk mentalnya untuk menyambut kehadiran sang anak. "Ya harus begadang, begadang harus nanti jalan kayaknya harus ngeronda kayanya. Untuk menjaga anak, InsyaAllah mental juga dipersiapkan lah," jelas penyayi jebolan ajang "D'Academy" ini.

Lebih lanjut, Ridho mengungkap rencana persalinan Syifa yang akan dilakukan dengan proses normal. Ia pun kembali memastikan bahwa persalinan lahiran istrinya sudah siap.


"Kalau hasil dari USG itu 90 persen normal sih dari istri sendiri juga normal," kata Ridho. "Untuk persiapannya InsyaAllah kondisi udah aman."

Kemudian Ridho menceritakan perubahan Syifa ketika hamil muda dengan terkini jelang melahirkan. Tak dipungkiri, pedangdut 25 tahun ini awalnya serba salah menghadapi perubahan mood istrinya saat hamil.

"Mungkin trimester pertama yang bikin agak kaget sih begitu perubahan dari bentuk maksudnya, memang sangat swing gitu jadi serba salah," tutur Ridho. "Tapi sudah terbiasa dan dengar kajian, ikut kajian Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan normal-normal aja sih."

Walau begitu, Ridho mengungkap bahwa momen ngidam Syifa dapat dilaluinya dengan mudah. "Ngidam gak susah-susah banget gak, paling mangga muda dan pengennya duren. Kan kacau tapi gak apa-apa dokter bilang gak apa-apa cuma ngerasain aja," katanya.

Sementara itu untuk lahiran Syifa, Ridho memilih dilakukan di rumah sakit Jakarta. "Rencana lahiran di Bintaro aja," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait