Denny Sumargo Mellow Bak Drakor Saat Arya Saloka Pamitan Pergi, Endingnya Kelewat Membagongkan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Denny Sumargo mengunggah konten bersama Arya Saloka di akun Instagram. Dalam video, Arya pamitan pergi pada Denny Sumargo dalam suasana seperti drama Korea.

WowKeren - Denny Sumargo atau biasa disapa Densu sempat adu kemampuan main basket dengan Arya Saloka. Dalam kesempatan tersebut, Densu juga membuat konten kocak bersama pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu.

Tampak dalam video, Arya hendak pamitan pada Densu di lapangan basket. Namun suasana pamitan ini dikemas seperti drama Korea lengkap dengan iringan lagu dari Davichi berjudul "This Love" yang merupakan soundtrack "Descendant of The Sun".

"Lu yakin mau pergi?" tanya Densu. "Yakin," jawab Arya mantap kemudian beranjak pergi. Namun kemudian Densu mencegah dengan menarik tangan Arya.

"Apalagi?" tanya Arya seolah menantang. "Pake celana dulu," ucap Densu sembari menyodorkan celana pendek pada suami Putri Anne itu. Ternyata Arya Saloka diperlihatkan memang tidak mengenakan bawahan celana.


Instagram

Instagram

Namun Arya menolak memakai celana yang disodorkan Densu. Ia justru langsung pergi menjauh dari Densu. "Gak apa-apa," ujar Arya meninggalkan Densu yang diam terpaku.

Dalam keterangannya, Densu menulis caption kocak. "Kelar gw dihujat ibu ibu," tulis suami Olivia Allan itu disertai emoji menangis di Instagram pada Senin (19/9).

Postingan Densu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen terbahak usai menyaksikan video kocak Densu dan Arya. Sementara itu ada juga netizen yang menggoda karakter Aldebaran yang diperankan Arya di "Ikatan Cinta" jadi "rusak" gara-gara video bersama Densu ini.

"Bodo amaaatt," kata Ayu Dewi yang diketahui merupakan fans berat "Ikatan Cinta". "Merusak harga diri aldebaran ni," sambung akun @zq***. "Siapa sih kru kreatif dibalik Densu? Bener2 kreatif gak keabisan ide.. " seru akun @sri***. "Hancur harga dirimu mas al," tambah akun @okta***. "Ngakak guling2," imbuh akun @zura***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait