Detik-Detik Meghan Markle Tiba Di Westminster Abbey Bareng Camilla, Kate, George, Charlotte & Sophie
AFP/Phil Noble
Selebriti

Meghan Markle tiba di acara pemakaman Ratu Elizabeth II bersama rombongan Camilla, Kate Middleton, Sophie dan kedua anak Pangeran William yakni Prince George dan Princess Charlotte.

WowKeren - Proses pemakaman Ratu Elizabeth II resmi dilaksanakan hari ini, Senin (19/9) di Westminster Abbey. Sederet keluarga kerajaan hingga beberapa pemimpin dunia hadir dalam pemakaman sang Ratu.

Tak terkecuali, Duchess of Sussex Meghan Markle yang didapati juga hadir di proses pemakaman Ratu Elizabeth II. Meghan tiba bersama rombongan Queen Consort Camilla, Princess of Wales Kate Middleton dan Sophie istri Pangeran Edwards.

Kedua anak Pangeran William dan Kate yakni Pangeran George dan Princess Charlotte juga terlihat hadir di acara pemakaman Ratu. Dalam kesempatan tersebut, Camilla, Kate juga Pangeran George dan Princess Charlotte berada dalam satu mobil yang sama. Sementara, menyusul Meghan Markle dan Sophie di dalam mobil selanjutnya.

Kedua mobil pun hadir di Westminster Abbey sebelum acara dimulai. Rombongan keluarga kerajaan itu tampil serasi dengan balutan pakaian berwarna hitam. Meghan Markle tampil dengan gaun, topi dan heels hitam.

Tak lupa, ibu dua anak itu juga mengenakan anting-anting yang ia dapat dari mendiang Ratu Elizabeth II. Anting-anting itu ia gunakan sebagai bentuk penghormatan terakhirnya pada mendiang Ratu.


Meghan terlihat berjalan di belakang Kate dan Camilla. Istri Duke of Sussex Pangeran Harry berjalan sejajar dengan Sophie. Tampak kesedihan yang begitu dalam terpancar dari raut wajah Meghan.

Meghan terlihat tak berbicara dan diam memandangi serangkaian proses pemakaman Ratu. Sementara, Kate sesekali berinteraksi dan berbincang dengan Camilla juga kedua anaknya.

Sementara, Pangeran Harry diketahui telah tiba lebih dulu bersama Raja Charles III dan Pangeran William. Ketiganya bergabung dengan anak Ratu yang lain untuk berjalan mengiringi peti mati Ratu.

Menurut jadwal kerajaan, pemakaman Ratu dimulai pukul 11.00 hingga 17.00 sore waktu London. Beberapa pemimpin dunia seperti Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden AS Joe Biden juga telah tiba di sana untuk mengikuti prosesi pemakaman Ratu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru