Baim Wong Pamerkan Chat DM Pertama Kali dengan Paula Verhoeven, Canggung Banget?
Instagram
Selebriti

Baim Wong memperlihatkan obrolan pertama kalinya dengan Paula Verhoeven sebelum mereka saling mengenal. Baim yang ternyata memulai lebih dulu, dan begini tanggapan Paula.

WowKeren - Untuk memperingati ulang tahun sang istri tercinta yang ke-35, Baim Wong bernostalgia mengenang masa-masa di mana ia masih PDKT dengan Paula Verhoeven. Melalui akun Instagram pribadinya, Baim memperlihatkan isi chat DM Instagram-nya yang dikirimkan kepada Paula.

Kala itu Baim Wong memang cukup lama menyandang status single, sampai-sampai ia dijuluki sebagai Presiden Jomblo. Namun, Baim tidak pernah menyerah untuk mencari tambatan hatinya. Ia terus berusaha untuk memperkenalkan diri pada beberapa perempuan, dan salah satunya adalah Paula.

Dalam unggahan tersebut, tampak jika Baim Wong yang terlebih dulu menyapa Paula Verhoeven dengan kata "hi". Tak disangka, pesan itu pun langsung dibalas oleh Paula dengan ramah di hari yang sama, yakni tanggal 21 Maret 2018. "Hi you back," kata Paula Verhoeven.

Baim Wong Pamerkan Chat DM Pertama Kali dengan Paula Verhoeven, Canggung Banget?

Instagram


Baim Wong yang sadar jika dirinya yang memulai untuk berkenalan pun akhirnya menciptakan obrolan. Saat itu Baim terlihat bertanya kepada Paula apakah ibunda Kiano Tiger Wong ini mengenal seseorang yang juga kenalan Baim Wong. Beruntungnya obrolan mereka berjalan dengan baik, meski mungkin perasaan canggung memenuhi keduanya.

"Lagi shooting? Kamu kenal Ilmira udah lama? Sorry kalau message ya. Maap kalo gak sopan, so sorry," kata Baim Wong yang tampak sungkan.

Paula yang memang sudah diberi tahu oleh rekannya pun tak terganggu dengan DM dari Baim Wong. Ia pun kembali memberi balasan. "Luckily, Ilmira sama bunda udh mention duluan, gpp kok hehe," terang Paula Verhoeven.

Menyertai unggahannya itu, Baim Wong memberi pesan kepada orang-orang di luar sana yang masih jomblo. "Jangan menyerah untuk DM cewe2 ya para Jomblo jomblo!! Saya sbg mantan Presiden Jomblo menyarankan DM cewe sebanyak2nya," kata Baim Wong.

Sontak unggahan Baim Wong ini ramai dikomentari netizen. Natasha Wilona bahkan kedapatan ikut meninggalkan jejak komentar di unggahan Baim. "Wkkwkwkwk ga sebanyak2nya jg dong kak😂," tutur mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru