Mama Fuji An Anggap Syarat Calon Mantu Ibunda Thariq Halilintar Belum Penting Dibahas, Kenapa?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Dewi Zuhriati menanggapi syarat calon mantu dari Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar yang tengah ramai dibicarakan. Belakangan ini Fuji memang dinilai netizen tak masuk kriteria jadi mantu Gen Halilintar.

WowKeren - Ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati buka suara terkait syarat yang diajukan Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar untuk jadi mantu. Diketahui sejak Geni Faruk mengungkap syarat tersebut, Fuji dinilai netizen tidak masuk kriteria.

Perempuan yang akrab disapa Oma Gala ini menilai hubungan Fuji dan Thariq masih sebatas pacaran. Sejauh ini menurut Dewi, belum ada pembahasan tentang pelaminan. Ibu mertua mendiang Vanessa Angel ini pun menilai gaya pacaran Fuji dan Thariq masih berada di batas wajar.

"Kalau sama si Thariq sih biasa aja, namanya orang pacaran kan. Kalau menurut mama sih masih di batas wajar," kata Dewi Zuhriati dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (19/9). "Cuma mungkin kalau netizen mengaitkan mereka bucin segala macem itu kan karena mereka terlibat pekerjaan yang sama."

Soal syarat mantu dari Geni Faruk, Dewi menilai hal tersebut masih belum terlalu penting karena Fuji dan Thariq masih pacaran. Ia pun membiarkan putrinya dan adik Atta Halilintar itu menikmati masa indah pacaran.

"Itu belum penting banget. Anak kita kan masih pacaran, nggak perlu lah kita bahas seperti itu banget," kata Dewi Zuhriati. "Kalau seandainya kita pengen berlanjut ke jenjang selanjutnya, barulah mungkin."


"Kalau ini kan belum melibatkan keluarga. Anak kita masih pacaran, biarinlah di dunianya dulu menikmati masa mudanya," sambung Dewi Zuhriati.

Sebelumnya Haji Faisal, ayah Fuji pun sudah buka suara terkait syarat calon menantu yang diungkap Geni Faruk. Ia mengatakan hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

"Tidak ada masalah yah, tidaklah perlu dibesar-besarkan ya. Kenapa? Karena terus terang aja, bukanlah kita inginnya ke situ, bukanlah kita inginnya ke orang itu," kata Haji Faisal.

"Tapi, pendek cerita, kan si Thariq sendiri yang mau ke kita. Ngapain anak saya minta izin? Toh, bukan anak saya yang mau menyodor-nyodorkan dirinya, tapi si Thariq itu sendiri yang menempel ke anak saya," sambung Haji Faisal. "Rasanya, anak saya ada seseorang yang mencintai dia, yang menyayangi dia, yang menyukai dia, dia terima."

Diketahui, Geni Faruk punya 4 kriteria untuk calon mantunya. "Yang pertama dia kudu establish, kedua performennya mesti bagus. Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah," ucap ibu mertua Aurel Hermansyah itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts