Skandal Kim Min Gwi Pecah di Tengah Produksi, Tim 'Narco-Saints' Ambil Langkah Berikut
Instagram/kimmingwi
TV

Saat kontroversi Kim Min Gwi pecah Juli tahun lalu, 'Narco-Saints' sedang melakukan syuting di Pulau Jeju. Begini kesaksian anggota tim produksi saat mereka tengah mengatasi buntut skandal itu.

WowKeren - Di tengah sensasi drama original Netflix "Narco-Saints", terungkap fakta soal kontroversi aktor Kim Min Gwi. Aktor yang juga muncul di "Nevertheless" itu terlibat masalah kehidupan pribadi usai mantan pacarnya membongkar perilaku tidak menyenangkan selama mereka berhubungan.

Kontroversi Kim Min Gwi tersebut pecah ketika "Narco-Saints" sedang dalam proses produksi. Seorang anggota tim produksi baru-baru ini membeberkan detail bagaimana mereka menangani situasi tersebut. Berikut langkah yang mereka ambil untuk meminimalisir kerugian kontroversi.

"Skandal Kim Min Gwi pecah saat kami syuting di Pulau Jeju musim panas lalu jadi kami harus mengadakan pertemuan darurat," buka anggota tim produksi tersebut. "Sutradara Yoon memutuskan mengurangi banyak urutan di sisa jatah layar Kim Min Gwi. Suasana lokasi syuting cukup berat untuk sementara waktu."

Karena kontroversi itu terungkap ketika syuting sedang berlangsung, lokasi pengambilan gambar seketika terasa berat untuk sementara waktu. Terlebih lagi karakter Kim Min Gwi sangat penting untuk perkembangan plot, sehingga sulit untuk menghilangkannya dari drama.


Anggota tim produksi melanjutkan, "Deacon Lee Sang Joon yang diperankan Kim Min Gwi adalah penjahat tapi karakter karismatik yang tetap setia dan melindungi bosnya Jeon Yo Hwan sampai akhir. Namun aktor itu gagal menyelesaikan peran karena tindakan masa lalu. Sangat disayangkan Kim Min Gwi tidak bisa memperkenalkan karakternya dan berpartisipasi dalam line-up promosi drama."

Sementara tim produksi syuting di Honeymoon House di Jeju, yang ditetapkan sebagai rumah gembong narkoba Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min) pada Juli tahun lalu, kontroversi Kim Min Gwi Pecah. Kala itu mantan pacar sang aktor mengungkapkan masalah mereka dan mengungkap chat Kakaotalk mereka secara online.

"Ketika Kim Min Gwi berkencan denganku, dia pergi melakukan hubungan satu malam, dua kali beberapa kali, dan dia melecehkanku secara verbal. Bahkan selama karantina mandiri COVID-19, dia meninggalkan rumah saat fajar untuk bertemu dengan seorang model wanita," kata mantan Kim Min Gwi.

Akibat kontroversi itu, Kim Min Gwi harus diedit hampir 100 persen dari "Nevertheless" padahal ia memerankan pasangan kedua drama. Selain punggungnya, ia tidak muncul sama sekali sampai drama tamat. Padahal saat itu Kim Min Gwi sedang mulai meraup lebih banyak popularitas karena peran-perannya.

Sementara itu, Kim Min Gwi sudah mengungkapkan permintaan maaf melalui Instagram pada 27 Juli tahun lalu. Mengakui telah menyakiti mantan pacarnya, ia berjanji akan merenungi kesalahannya namun mendapat tanggapan dinging dari publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait