10 Momen Pertunangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Usung Konsep Garden Party Yang Aesthetic
Instagram/venemapictures
Selebriti

Pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius, yakni pertunangan pada Minggu (18/9) kemarin.

WowKeren - Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Keduanya kini telah resmi bertunangan pada hari Minggu (18/9) kemarin. Prosesi tunangan itu diadakan di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat dengan konsep garden party yang meriah dan indah.

Kedua pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini tampak serasi dalam balutan busana warna peach. Pada kesempatan tersebut, Glenca dan Rendi sempat mengungkapkan perasaan penuh haru mereka. Keduanya juga sempat menjawab sejumlah pertanyaan dari rekan media. Salah satunya adalah rencana pernikahan di masa depan.


Tanpa membocorkan tanggal pernikahan, Glenca dan Rendi mengisyaratkan jika hari bahagia tersebut akan digelar dalam waktu dekat. Adapun Glenca justru membocorkan konsep pernikahan idamannya. Artis berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa pernikahannya nanti mengusung adat Jawa. Namun, ia juga berharap agar pernikahannya tetap mengandung konsep pernikahan ala Korea.

Sementara itu, acara pertunangan Glenca dan Rendi masih menjadi topik hangat. Hal itu lantaran momen bahagia itu digelar dengan sederhana, tetap tetap aesthetic dan sakral. Berikut sederet momen pertunangan Glenca dan Rendi. Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Rendi Jhon bersama Keluarga


Rendi Jhon bersama Keluarga
Instagram/glencachysaraofficial

Pemilik nama lengkap Rendi Jhon Pratama itu memasuki tempat acara pertunangan dengan senyum bahagia. Terlihat ayah dan ibu Rendi ikut mendampingi menuju tempat acara. Rendi sendiri tampak menggenggam satu buket bunga.

2. Glenca Chysara Diiringi Sang Adik


Glenca Chysara Diiringi Sang Adik
Instagram/glencachysaraofficial

Sementara itu, Glenca berjalan menuju tempat acara dengan didampingi kedua adik laki-lakinya, yakni Bima Delvin dan Dewa Setia. Ia berjalan dengan anggun dan cantik. Senyum bahagia tak pernah luntur dari paras ayu Glenca.

3. Rendi Menunggu di Meja Pertunangan


Rendi Menunggu di Meja Pertunangan
Instagram/glencachysaraofficial

Di sisi lain, Rendi menunggu calon istrinya dengan ekspresi bahagia. Tampak orangtua dari kedua calon mempelai turun menunggu di kursi yang disediakan. Mereka menanti Glenca di tempat yang menyerupai dekorasi akad nikah.

4. Rendi Bersimpuh


Rendi Bersimpuh
Instagram/rendijhonpratama

Aktor berusia 28 tahun tersebut sepertinya tak sabar untuk menyambut sang calon istri. Rendi pun menghampiri Glenca yang sudah separuh jalan menuju tempat acara. pada momen tersebut, Rendi membuat tamu undangan heboh lantaran langsung bersimpuh dan menyerahkan buket bunga yang dipegangnya sedari tadi.

5. Prosesi Penyematan Cincin


Prosesi Penyematan Cincin
Instagram Story/indah.syla

Begitu keduanya sampai di panggung utama acara pertunangan, prosesi dilanjutkan dengan penyematan cincin. Dalam kesempatan itu, ibunda Rendi diminta untuk menyematkan cincin pertunangan di jari manis sang calon menantu.

6. Momen Foto Keluarga


Momen Foto Keluarga
Instagram/rendijhonpratama

Acara pertunangan kemudian dilanjutkan dengan momen foto keluarga dengan kedua orangtua. Glenca terlihat menggandeng tangan sang ayah. Sedangkan ibunda Glenca tampak memasangkan cincin pertunangan di jari manis Rendi.

7. Sah Bertunangan


Sah Bertunangan
Instagram/rendijhonpratama

Glenca dan Rendi kini telah sah bertunangan. Aktor asal Medan itu pun langsung mengabadikan momen dengan selfie gemas dengan Gelca sembari memamerkan cincin pertunangan mereka. Raut bahagia tercetak jelas di ekspresi keduanya.

8. Bermain Game


Bermain Game
Instagram/venemapictures

Acara pertunangan Glenca dan Rendi tampaknya tak terlalu mengusung konsep yang formal. Hal itu lantaran keduanya terlihat sempat bermain game untuk menunjukkan chemistry usai berpacaran selama satu tahunan. Ini seolah membuktikan bahwa hubungan yang terjalin dari cinlok juga bisa berjalan mulus dan berakhir happy ending.

9. Rilis Lagu Spesial


Rilis Lagu Spesial
Instagram/glencachysaraofficial

Glenca dan Rendi merilis sebuah lagu spesial "Cinta Sampai Surga" berjudul tepat pada hari pertunangan mereka. Usut punya usut, Glenca sampai request ke Ade Govinda karena "Cinta Sampai Surga" menjadi lagu cinta untuk momen pernikahan yang akan datang.

10. Dekorasi Acara Pertunangan


Dekorasi Acara Pertunangan
Instagram/weddingdesignbogor

Dekorasi acara pertunangan Glenca dan Rendi juga menjadi topik hangat. Tempat acara digelar di halaman berumput dan terlihat ada sebuah kolam di dekat. Dekorasinya dipenuhi bunga-bunga dipilih dengan warna yang senada dengan busana calon mempelai. Kursi para tamu undangan juga dihiasi dengan pita warna perak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait