Kang Tae Oh Berangkat Wamil, Visual Habis Cukur Rambut Curi Fokus
Instagram/kto940620
Selebriti

Sesuai rencana, Kang Tae Oh mendaftar wajib militer pada 20 September mendatang. Visual bintang 'Extraordinary Attorney Woo' itu pasca mencukur rambut menarik banyak perhatian.

WowKeren - Kang Tae Oh sudah resmi berangkat menunaikan wajib militer. Aktor kelahiran 1994 itu mendaftar hanya beberapa bulan berselang sejak "Extraordinary Attorney Woo" yang semakin melambungkan namanya tamat.

Pada 19 September, Kang Tae Oh membagikan foto dirinya yang sudah mencukur rambut sebelum akhirnya mendaftar. Membuktikan visual menakjubkan meski tampil 180 derajat berbeda dengan potongan rambut barunya yang luar biasa pendek.

Siap berangkat, Kang Tae Oh mengungkap sepatah dua patah kata untuk penggemar. Selain berterima kasih, ia juga berjanji untuk kembali dengan lebih kuat.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta yang selalu bertambah. Aku akan kembali kuat dan dalam keadaan baik. Sampai jumpa lagi," kata Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh Berangkat Wamil, Visual Habis Cukur Rambut Curi Fokus

Source: Instagram


Selain gaya rambut barunya habis cukur mencuri fokus, Kang Tae Oh juga menghiasi trending topic di Twitter. Penggemar meramaikan tagar #WhaleWaitForYouKangTaeOh2024, merujuk pada musim kedua "Extraordinary Attorney Woo".

Sebelum itu, baik agensi maupun Kang Tae Oh sudah lebih dulu mengumumkan tentang rencana wajib militernya. Agensi Man Of Creation mengumumkan Kang Tae Oh ingin menyelesaikan wmail di angkatan laiut.

Pada Agustus lalu, Kang Tae Oh mengungkapkan tentang wajib militernya dengan berkata, "Pesan itu tiba untukku. Aku dipanggil untuk memenuhi tugasku ke negara. Aku akan mendaftar wamil pada 20 September."

Dalam rangka memberikan penghargaan untuk fans, Kang Tae Oh kala itu menyanyikan lagu "Thank You" milik Kim Dong Ryul. Ia juga berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.

"Untuk fans yang akan menungguku, aku akan menyanyikan lagu Kim Dong Ryul, 'Thank You' sebagai tanda penghargaanku. Terima kasih telah membuat kenangan indah bersamaku. Aku akan kembali dengan pola pikir yang sehat," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait