Lagi Disorot, Sohwa Halilintar Terciduk Follow Akun Larasati Wira Mantan Thariq
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sosok mantan kekasih Thariq Halilintar, Larasati Wira, jadi sorotan terkait isu diteror fans Fujianti Utami. Tak disangka, akun Larasati ternyata tak cuma difollow Thariq tetapi juga Sohwa Halilintar.

WowKeren - Masa lalu Thariq Halilintar dan Larasati Wira mendadak jadi sorotan. Tak pernah diketahui masa pacarannya, Thariq malah dikira masih memendam rasa pada Larasati alias Lala hingga memilih jaga jarak dari Fujianti Utami.

Sejauh ini, Thariq cuma sekedar mengisyaratkan reaksi risih atas isu miring itu. Namun ia memilih mengabaikan hal itu.

Yang menarik, Thariq ternyata masih follow akun Lala. Begitu juga dengan kakak dari Thariq, Sohwa Halilintar, yang ternyata juga follow akun Lala.

Instagram

Thariq-Showa Follow Akun Larasati Wira

Sayangnya tak diketahui apakah Thariq sudah mengenalkan sosok Lala pada keluarga besarnya. Yang jelas, masa lalu Thariq ini membuat Lala terkena imbas dan diduga diteror fans Fuji.


Sementara itu, Lala agaknya mulai risih karena akunnya jadi diserbu netter. Ia sampai menggembok akun Instagram sehingga tak bisa diakses sembarang orang. Lala juga menuliskan pesan panjang kalau ia dan Thariq sudah tak ada hubungan lagi.

"Aku tidak menyukai situasi dimana aku harus memberitahu orang asing yang sebenarnya tak berhak tahu (soal kehidupan pribadi)," kata Larasati alias Lala. "Tapi aku juga benci kalau halamanku dipenuhi orang-orang yang menudingku melakukan kejahatan yang tidak aku lakukan."

"Aku dan semua mantan-mantanku berteman. Aku dan mantan yang selalu kalian mention, sudah putus sejak 4 atau 5 tahun lalu. Kami berpisah dan masing-masig sudah menemukan orang lain. Kami berdua (punya pasangan masing-masing)," kata Lala. "Sekarang aku tidak perlu menceritakan ke kalian apa penyebab kami putus. Yang pasti bukan karena ada pihak ketiga yang terlibat. Kala itu kami berdua masih sangat muda dan belum dewasa."

Sebelumnya, percintaan Thariq dengan Fuji juga disorot karena isu tak direstui keluarga laki-laki. Namun agaknya ayah Fuji, Haji Faisal, menganggap kalau putrinya tak perlu merasa minder karena sudah melangkah di jalur yang benar. Haji Faisal juga mengungkit aturan melamar dimana pihak perempuan yang harusnya mengajukan syarat dan didatangi pihak laki-laki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru