ITZY Jajal Wahana Menantang di AS, Member 'Penakut' Terungkap
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Para member ITZY menantang diri mereka sendiri dengan menaiki sejumlah wahana ekstrim saat berdada di California, Amerika Serikat. Apakah para member ITZY mampu mengatasi rasa takut mereka?

WowKeren - Di sela kesibukannya, para member ITZY bersenang-senang selama mengunjungi Knott's Berry Farm di California, Amerika Serikat. Mereka pun menikmati wahana-wahana seru dan menantang yang ada di taman hiburan itu. Namun tampaknya ada dua member ITZY yang tidak bisa terlalu menikmati keseruan wahana menantang di tempat itu.

Begitu masuk, ITZY melihat sebuah roller coaster besar yang tidak hanya melingkar dan terbalik tetapi juga menjuntai para pengendaranya.

Shin Yuna dan Yeji sangat ingin meklukkan wahana menantang, sementara Lia terlihat jauh lebih ragu. Sebelum pergi ke salah satu wahana terbesar di taman, para member ITZY memulainya dengan ayunan. Para member pun tampak tenang menaiki wahana itu, kecuali Chaeryeong dan Lia.

Photo-INFO

YouTube

Meskipun menggertak sebelum perjalanan dimulai, keduanya adalah yang terburuk di ITZY dalam hal menangani wahana taman hiburan. Reaksi mereka sangat lucu, Yeji tidak bisa menahan diri untuk tidak merekam cobaan itu.


Setelah perjalanan, Chaeryeong sepertinya melupakan semua traumanya saat menaiki ayunan dan melihat wahana lain yang lebih menantang. Sepintas saja, jelas bahwa perjalanan itu lebih menakutkan daripada ayunan, dan tidak seperti Lia yang tahu batasnya dengan baik, Chaeryeong dengan ceroboh menantang perjalanan itu.

Penyesalan baru mulai memukulnya setelah sabuk pengaman berbunyi. Chaeryeong tampaknya sudah bisa melihat masa depannya yang suram dan ingin menyerah, namun Yeji berusaha meyakinkannya.

Photo-INFO

YouTube

Setelah perjalanan selesai, Lia merekam semua emosi mereka saat mereka kembali. Selain pusing, serangan baliknya sangat parah sehingga Yuna lupa bagaimana berbicara, sementara Chaeryeong tampak seperti kehilangan jiwanya.

Setelah istirahat sejenak, para member ITZY memutuskan untuk berpisah. Lia, Shin Ryujin, dan Chaeryeong memutuskan untuk menghabiskan sisa hari itu dengan santai. Sementara itu, Yuna dan Yeji memilih untuk pergi untuk menantang roller coaster yang pertama kali mereka lihat saat memasuki taman.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait