Jeongyeon TWICE Ikut Jadi Sasaran Stalker Nayeon
Selebriti
Heboh Stalker Nayeon Twice

Stalker Nayeon TWICE mengumumkan telah kembali ke Korea Selatan hingga memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. Tak hanya Nayeon, Jeongyeon TWICE pun ikut jadi sasaran stalker tersebut.

WowKeren - Penggemar dilanda kekhawatiran dan perasaan cemas setelah stalker Nayeon TWICE kembali bertindak. Rabu (21/9) lalu, Stalker asal Jerman itu membuat pengumuman telah kembali ke Korea Selatan dan mengaku akan mencari cara untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk Nayeon. Bahkan kini stalker itu juga ikut mengganggu anggota TWICE yang lain.

Member yang ikut jadi korban gangguan stalker Nayeon itu adalah Jeongyeon TWICE. Di hari yang sama, Jeongyeon sekali lagi memperingatkan penggemar bahwa penguntit Nayeon ada di Korea Selatan dan bahkan mengungkapkan bahwa orang itu telah menghubunginya. Jeongyeon mengungkapkan kekhawatirannya karena dia tidak tahu bagaimana stalker itu bisa mendapatkan nomor teleponnya.

"Dia (stalker) menelepon ku.. Bagaimana kamu tahu nomor ku? Aku akan memberikannya pelajaran. Jangan khawatir," tulis Jeongyeon.

Photo-INFO

Allkpop


Tak ayal, pesan yang ditinggalkan Jeongyeon itu pun semakin membuat para penggemar TWICE khawatir akan keselamatan para member, terutama Nayeon. Selain itu, para penggemar juga mengungkap kekecewaan mereka pada pihak agensi TWICE, JYP Entertainment. Pasalnya hingga saat ini JYP Entertainment dinilai tak kunjung mengambil langkah pencegahan untuk menjegal sang penguntik masuk Korea Selatan.

Seperti diketahui, stalker Nayeon tersebut telah meresahkan penggemar, anggota TWICE dan publik sejak beberapa tahun lalu. Di mana dia bahkan nekat mendekati Nayeon selama penerbangan Twice kembali ke Korea dari Jepang di bulan Desember tahun 2019 lalu. Kemudian pada tahun 2020, penguntit itu juga sempat mengancam akan membunuh Nayeon jika sang idola diam-diam berkencan di belakangnya.

Namun kemudian stalker itu pulang ke Jerman setelah pihak JYP mengajukan tuntutan pidana dan juga mengajukan larangan akses kepadanya karena menghalangi kegiatan bisnis. Dua tahun berlalu, kini stalker Nayeon mengumumkan telah kembali ke Korea Selatan.

Selasa (21/9), sehari sebelum ulang tahun Nayeon, penguntit itu memposting video di saluran YouTube-nya. Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Nayeon dan mengungkap rasa cintanya (obsesi). Dia juga mengaku telah menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Nayeon.

"Saya membawa dua hadiah ulang tahun kecil, dan saya sedang mencari cara untuk memberikannya. Jika Anda ingin tahu tentang saya atau memiliki keinginan, kirimkan saya pesan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts