Jadwal Tayang
TV

'One Dollar Lawyer' menceritakan tentang pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min) yang sangat terampil tetapi hanya menarik tarif 1000 won atas jasanya kepada kliennya.

WowKeren - "One Dollar Lawyer" akan menayangkan episode perdana pada Jumat (23/9) malam ini. Drama ini diumumkan tidak menggelar jumpa pers seperti proyek akting lainnya karena Nam Goong Min positif menderita COVID-19.

"Pagi ini, aktor utama 'One Dollar Lawyer' Namgoong Min merasa tidak enak badan, jadi dia melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mengonfirmasi bahwa dia positif (COVID-19). Untuk itu, pihaknya saat ini berencana melakukan rapid antigen test," ungkap perwakilan drama pada 20 September.

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada wartawan dan pemirsa yang menyatakan minatnya pada konferensi pers online. 'One Dollar Lawyer' akan tayang perdana pada hari Jumat, 23 September pukul 10 malam sesuai jadwal tanpa perubahan jadwal siaran," imbuh perwakilan drama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait