Tak Cukup Nikmir, Sosok Ini Ikut Senggol Najwa Shihab Sampai Bikin Susi Pudjiastuti 'Turun Tangan'
Instagram/susipudjiastuti115
Selebriti

Najwa Shihab disenggol oleh salah seorang penulis buku serta digadang-gadang sebagai 'ahokers'. Cuitannya mengenai Najwa Shihab ini sampai membuat Susi Pudjiastuti 'turun tangan'. Seperti apa?

WowKeren - Presenter yang dikenal begitu berani dalam menyamapiakn gagasannya, Najwa Shihab belakangan tengah santer jadi bahan perbincangan. Hal ini bermula usai Najwa layangkan kritik pada kehidupan hebon anggota kepolisian.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," kata Najwa. "Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta."

Ungkapan Najwa itu sempat dapat serangan balik dari Nikita Mirzani alias Nikmir. Tak cukup hanya Nikmir, baru-baru ini seorang penulis buku "A Man Called Ahok", yang juga disebut-sebut sebagai "Ahokers" ikut senggol Najwa.

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau dmendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Skr narsu, penting hampir gak ada yg mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama dedi corbuzier. Orang2 sekelilingnya yg merusak," tulis penulis buku dengan nama Rudi Valinka pada cuitannya di Twitter menggunakan akun @kurawa.

Photo-INFO

Instagram-Kritikan Rudi ke Najwa Shihab


Cuitan Rudi Valinka itu pun rupanya membuat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 Susi Pudjiastuti ikut "turun tangan". Beliau gercep berikan balasan melalui akun Twitter pribadinya berikan kritikan balik pada Rudi Valinka.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," ungkap Susi Pudjiastuti.

Photo-INFO

Instagram-Susi Pudjiastuti Bela Najwa Shihab

"Perang" cuitan yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sama seperti Susi Pudjiastuti, kebanyakan netter kompak berikan dukungan untuk Najwa.

"Kalo takut ke acara mba Nana, berarti ada 'Sesuatu' kalo ngga, ngapain takut?" singgung seorang netter. "Ga mau d undang krn takut kejebak pertanyaan 😁, kalau org bener d tanya ya ga usah takut," sambung yang lain. "Ga ada narsum yg mau kesana karena takut kali ya 😂" celetuk lainnya.

"Antara g mau dtg ke acara mba nana atau takut dicerca prtnyaan sm mb nana. Tim najwa shihab sih," tambah yang lain. "Mba nana itu memang spt itu cara bicaranha…kalo banyak yang gamau datang ya pikir aja sendiri karena takut kalah argumen bukan karena cara bicaranya, ya kalo orang dijalan bener ngapain harus takut datang ke acaranya dia," sahut lainnya. "Ga ada yg mau ke acara mba najwa karna takut duduk di kursi panasnya 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait