Ingin Bantu Lebih Banyak Orang Pahami Bahasa Inggris
TikTok/prajaelfikri
Selebriti

Lewat konten unggahannya, Praja El Fikri sukses populerkan metode asyik yang bikin cepat mahir Bahasa Inggris. Apa saja trik rahasianya? Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Sejauh ini, Praja mengakui bahwa ia merasa berkesan ketika ada siswa hingga followers yang mengatakan bahwa jadi lebih paham Bahasa Inggris berkat dirinya. Karena itulah, ia ingin lebih aktif lagi membagikan konten dengan mulai menjajal platform lain seperti YouTube. Tak hanya itu saja, ia juga tengah berencana untuk membuat podcast yang berisikan tentang motivasi.

Di sisi lain, Praja juga mengungkapkan bahwa ia juga ingin lebih luas menjangkau banyak orang dengan membuka kursus Bahasa Inggris offline. Dengan jangkauannya yang makin melebar di online maupun offline ini ia berharap ilmunya bisa bermanfaat untuk lebih banyak orang.

"Sebetulnya sekarang saya ingin lebih fokus untuk membuat konten YouTube karena saya suka menciptakan sesuatu yang baru. Terus kedepannya saya juga ingin menciptakan konten-konten yang lebih menarik seperti podcast atau sebuah cerita-cerita dalam kemasan motivasi. Jadi, orang-orang bisa termotivasi tanpa harus merasa disuruh. Terus dalam waktu dekat, saya ingin membuka kursus offline di daerah tempat tinggal saya, Cicalengka agar ilmunya juga bisa disebarkan secara luas kepada lebih banyak orang," pungkas Praja.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel