8 Potret Kebersamaan Ria Ricis dengan Keluarga, Ungkap Alasan Tak Pajang Foto Di Sosmed
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Lewat YouTube Ricky Cuaca, Ria Ricis membeberkan alasan enggan memajang foto keluarga di Instagramnya. Namun terlepas dari itu, YouTuber cantik ini memiliki hubungan yang baik dan harmonis dengan keluarganya.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini ngobrol di acara YouTube Ricky Cuaca. Dalam obrolan tersebut, YouTuber itu membenarkan tak ada foto keluarga di sosial medianya. Ricis ternyata punya alasan tersendiri enggan memajang foto keluarga.

Awalnya pemilik nama lengkap Ria Yunita ini disinggung tentang perasaannya karena sering dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi yang seorang penceramah kondang. Tak dipungkiri, Ricis miris dengan orang yang suka membanding-bandingkannya dengan sang kakak.


Ricis paham betul lantaran jika bersaudara pasti dilahirkan dengan karakter yang berbeda. Hal ini menjadi salah satu Ricis enggan memasukkan foto keluarganya di postingan Instagram. Meski begitu, Ricis memiliki hubungan yang baik dengan kedua kakaknya. Kini ia juga enggan terlalu memikirkan omongan orang yang membanding-bandingkannya tersebut.

Meski jarang mengunggah foto di Instagram, Ricis memiliki hubungan yang baik dengan kakak serta keluarga kecilnya. Sekalinya mengunggah foto, banyak penggemar yang bahagia akan betapa hangatnya keluarga ini. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ditemani Saat Cek Kandungan


Ditemani Saat Cek Kandungan
Instagram/riaricis1795

Ricis dengan bangga memperlihatkan USG baby Moana saat berada di usia kandungan 30 minggu. Oki dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo meemani Ricis di momen tersebut. Keduanya kompak mengelus baby bump adik bungsu mereka. "Hari ini happy banget 30 weeks baby cantik ditemenin aunty2 heboh 😂 Alhamdulillah, beratnya udah normal dan gembil loh auncle 🤪," tulis Ricis di caption.

2. Kenangan di Momen Pernikahan Ricis


Kenangan di Momen Pernikahan Ricis
Instagram/riaricis1795

Ricis dan Ryan melangsungkan akad nikah pada 12 November 2021 lalu di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keluarga setia mendampingi Ricis di momen pernikahan tersebut. Dalam salah satu momen, Ricis terlihat didampingi oleh kedua kakak dan sang ibu serta keponakan. Senyum bahagia memancar dari raut wajah keluarga ini.

3. Potret Saat Wisuda


Potret Saat Wisuda
Instagram/riaricis1795

Pada November 2020 lalu, Ricis mendapat predikat Sarjana Ilmu Komunikasi setelah menjalani wisuda secara online. Saat prosesi widua, Oki dan Shindy menemani adiknya itu. Ricis yang wisuda mengenakan toga dan jubah berada di tengah diapit oleh Oki dan Shindy.

4. Sahabat dengan Sang Ibu


Sahabat dengan Sang Ibu
Instagram/riaricis1795

Ricis memiliki hubungan yang baik layaknya sahabat dengan sang ibunda, Yunifah Lismawati. Ricis mengurutkan bahwa sang ibu merupakan sosok yang kuat dan menguatkan serta lembut. Yunifah pula yang mengajari Ricis untuk selalu berbagi, sabar, kerja keras dan jujur. "1 1nya wanita di muka bumi ini yang kuat dan menguatkan. jangankan marah, bicara nada tinggi saja tidak pernah. yang selalu ngajarin aku utk selalu berbagi, sabar, kerja keras dan jujur. selalu jadi diri sendiri dan santun.," tulis Ricis.

Karena doa ibu, Ricis mengaku ia bisa sekuat sekarang. "IBU. 1 1nya wanita yang selalu aku rindukan. kalau bukan karena doa ibu, aku gak mungkin bisa sekuat skg. ibu, boleh kah ibu selalu ada untukku sampai kapanpun?," sambung Ricis di kolom keterangan.

5. Bahagia Memiliki ayah dan Ibunya


Bahagia Memiliki ayah dan Ibunya
Instagram/riaricis1795

Ricis sangat jarang mengunggah potret kebersamaan dengan ayah dan ibundanya. Dalam salah satu unggahan, Ricis mengaku bahagia memiliki orangtua seperti mereka yang selalu mendidik dengan cara sendiri dan memberikan kebebasan untuknya berekspresi.

6. Dekat Keponakan


Dekat Keponakan
Instagram/riaricis1795

Ricis dekat dengan keponakan-keponakannya. Pada momen di atas, ia terlihat bercanda dengan anak-anak Oki Setiana Dewi. Terlebih dengan karakternya yang ceria, anak-anak terlihat nyaman dengan tantenya itu. Kini Ricis telah menimang anaknya sendiri dan keceriaannya tak memudar sebagai seorang ibu.

7. Potret Manis dengan Oki Setiana Dewi


Potret Manis dengan Oki Setiana Dewi
Instagram/riaricis1795

Ricis menghitung momen ketika menggendong sang keponakan. Tak sendiri, ia ditemani Oki Setiana Dewi. Kedua bersaudara ini terlihat hangat bersama. Ricis menggendong bayi tersebut dengan lembut. Warganet yang melihat hal tersebut ramai menggoda Ricis yang sedang latihan menggendong anak.

8. Kenangan Rayakan Lebaran Bersama


Kenangan Rayakan Lebaran Bersama
Instagram/riaricis1795

Ricis menunggu momen Lebaran dengan keluarga besarnya di tahun 2020. Namun di momen Lebaran tersebut, ayah mereka tidak hadir sehingga rasanya tentu kurang. Terlepas itu, Ricis dan keluarga terlihat bahagia bisa merayakannya. Di sisi lain, ayah Ricis diketahui meninggal pada 4 Juni 2021 diduga karena penyakit jantung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait