Millie Bobby Brown dan Henry Cavill Kembali Dihadapkan Misteri Baru di Trailer 'Enola Homes 2'
Netflix
Film

Trailer dimulai dengan bagaimana Enola berjuang untuk membangun agensi detektif pemulanya. Penonton akan disuguhkan misteri baru yang harus dipecahkan kedua bersaudara tersebut.

WowKeren - Sherlock bukan lagi satu-satunya Holmes dalam permainan. Detektif remaja terbaru di London Enola Holmes (Millie Bobby Brown) akhirnya siap untuk membuka agen detektifnya sendiri.

Hal itu terlihat dari trailer baru untuk "Enola Holmes 2", yang dirilis sebagai bagian dari acara TUDUM bertabur bintang Netflix. Dalam cuplikan trailer itu, penonton disuguhi untuk melihat misteri apa yang dihadapi penyelidik remaja pemberani tersebut.

Trailer dimulai dengan bagaimana Enola berjuang untuk membangun agensi detektif pemulanya. Jika usia atau jenis kelaminnya tidak cukup menjadi penghalang, ada masalah lain dari kakak laki-lakinya yang lebih dikenal sebagai detektif Sherlock (Henry Cavill).

Akhirnya, nasibnya berbalik ketika dia ditugaskan untuk menemukan saudara perempuan seorang gadis muda yang hilang. Upayanya mempertemukan dia sekali lagi dengan Viscount Tewksbury (Louis Partridge) yang manis.


Diangkat dari novel oleh Nancy Springer, "Enola Holmes 2" akan menampilkan Helena Bonham Carter kembali sebagai Eudoria, ibu Enola dan Sherlock, dan Susie Wokoma sebagai Edith, seorang kenalan dari Holmes bersaudara. Ada juga David Thewlis yang bergabung sebagai petugas polisi yang akrab dengan kejenakaan keluarga Holmes, dan Sharon Duncan-Brewster, yang karakternya saat ini masih belum terungkap.

"Enola Holmes 2" tiba di Netflix pada 4 November. Sutradara Harry Bradbeer dan penulis skenario Jack Thorne sekali lagi kembali ke dunia era Victoria London. Menurut Bradbeer, pendekatan mereka kali ini adalah membuang Enola dari elemennya dengan mengatur cerita terutama di antara gadis-gadis kelas pekerja seusianya.

Sementara itu, Brown menyambut antusias proyek ini. Saat sekuel ini pertama kali diumumkan, dia mengaku tak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar bagaimana perjalanan Enola berlanjut.

"Saya tidak sabar untuk berkolaborasi lagi dengan keluarga Enola Holmes saya! Enola memiliki tempat khusus di hati saya - dia kuat, tak kenal takut, cerdas, dan berani," kata Brown. "Saya menantikan penggemar melihat bagaimana perjalanannya berlanjut!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel