Song Hye Kyo Tampil Baddas di Potret Perdana 'The Glory', Banjir Respons Tak Sabar
Instagram/kyo1122
TV

'The Glory' menceritakan tentang seorang wanita dengan masa kecil yang penuh rasa sakit dan kekerasan melakukan pembalasan dendam yang direncanakan dengan cermat.

WowKeren - "The Glory" menjadi salah satu drama Korea Selatan yang paling dinantikan. Pasalnya drama yang akan ditayangkan Netflix ini dibintangi oleh Song Hye Kyo yang bereuni dengan penulis naskah Kim Eun Sook dari "Descendants of the Sun".

Setelah sekian lama menanti, Netflix akhirnya merilis potret perdana Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun. Sang aktris tampak begitu badass dengan coat hitam dan kaca mata seperti menghadiri pemakaman.

Namun dari latar tempatnya yang bahkan terdapat kue bertingkat, karakter Moon Dong Eun sepertinya sedang menghadiri pesta pernikahan. Tentunya fans penasaran apa yang dilakukan wanita cantik itu di tempat pesta tersebut dengan penampilan serba hitam.

Perilisan foto adegan Song Hye Kyo di "The Glory" ini langsung disambut antusias oleh fans. "Song Hye Kyo di genre revenge, kayaknya bakalan badas nih... Apalagi ini script dark pertama dr writernim Kes. Ga sabar saya," tulis seorang fans.


Song Hye Kyo Tampil Baddas di Potret Perdana \'The Glory\', Banjir Respons Tak Sabar

Source: Netflix

"Song hye kyo terlihat sangat cantik dan seksi, seperti tolong bunuh aku wanita," sambung yang lain. "Really THE GLORY tayang 2022? Ini nih yg gw tungguin dari Song Hye kyo yaitu karyanya. Semoga Kyo konfirm projects lainnya lagi," tambah fans lainnya.

Di sisi lain menurut sinopsis dari Netflix, "The Glory" menceritakan tentang seorang wanita dengan masa kecil yang penuh rasa sakit dan kekerasan melakukan pembalasan dendam yang direncanakan dengan cermat. Drama ini juga dibintangi Lee Do Hyun.

"Terkait aktingnya dalam "The Glory", Song Hye Kyo pernah mengatakan, "Ini adalah drama thriller pertamaku sekaligus drama balas dendam pertamaku. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah kulakukan sampai saat ini, aku menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting."

Sementara itu, tim produksi sudah membocorkan bahwa "The Glory" akan disiarkan pada 2022 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait