Vicky Prasetyo Kenalkan Bule Cantik Rusia Sebagai Pacar Baru, Ruben Onsu-Ivan Gunawan Kompak Godain
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku tengah menjalin asmara dengan seorang DJ asal Rusia bernama Alena. Keduanya pun sempat diundang dalam salah satu acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

WowKeren - Vicky Prasetyo sudah menemukan tambatan hati pasca perceraian dengan Kalina Oktarani pada Januari 2022 lalu. Ia menjalin hubungan dengan seorang DJ asal Rusia bernama Alena. Vicky mengungkap perkenalannya ketika Alena sedang nge-DJ.

"Ya namanya Alena, kita baru komunikasi," kata Vicky Prasetyo ditemani Aliona usai mengisi Brownis Trans TV, pada Senin (26/9) seperti dilansir dari DetikHOT. "Waktu dia perform DJ di Indonesia. Dia lagi perform, aku lihat terus kenalan saja."

Vicky sendiri mengaku sudah pacaran selama 6 bulan dengan Alena. Ia bahkan mengatakan ada niatan untuk menikah dengannya.

"Sekarang sudah enam bulan kenalnya. Awalnya teman dulu, tapi dekat mulai beberapa bulan ini. Sudah relation tapi step by step ya untuk ke jenjang yang lebih jauh," ujar Vicky Prasetyo. "(Sudah kepikiran nikah) Insyaallah semua orang kan pasti tujuannya itu."


Vicky Prasetyo dan Alena pun sempat diundang jadi bintang tamu di acara "Brownis" yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Sosok Alena pun sukses membuat para host jadi penasaran. Ruben dan Igun sempat menggoda kebersamaan Vicky dan Alena.

"Bukan kami tidak bahagia, kami terus mendoakan kebahagian Vicky, tapi ada baiknya dalam tayangan ini sama-sama kita berikan hastag selamatkan Alena," canda Ruben Onsu. "Kita viralkan hastag Save Alena," timpal Igun.

Vicky Prasetyo

YouTube

Dalam kesempatan tersebut, Vicky juga membenarkan telah melamar Alena. "Aku terima aja lamarannya dan kita lihat bagaimana ke depannya, Vicky baik, orangnya bertanggung jawab," ujar Alena dalam bahasa Inggris.

Ruben Onsu menggoda kabar lamaran Vicky dan Alena tersebut. "Tunangan mah udah biasa, ijab kabul aja dia sering. Makelar kawin, siapa lagi?" sahutnya. Walau begitu Vicky tak bergeming justru memuji Alena.

"Tapi kelebihannya dia adalah dia gak selalu melihat ke belakang, kalau orang mau berpasangan, lihatlah hari ini dan yang akan datang," pungkas mantan suami Angel Lelga ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait