Haji Faisal Tegas Bilang Begini Usai Thariq Sebut Fuji An Calon Istri di Depan Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Haji Faisal ikut senang melihat Fuji dikenalkan Thariq Halilintar kepada anggota keluarganya. Soal Thariq yang nyeletuk menyebut Fuji sebagai calon istri di hadapan keluarga, Haji Faisal tegaskan ini.

WowKeren - Haji Faisal turut senang melihat putrinya, Fujianti Utami diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga Thariq Halilintar di momen tedak siten baby Ameena pada Minggu (25/9) lalu. Memang belum semua anggota keluarga Halilintar dikenalkan langsung kepada Fuji oleh Thariq, tapi hal itu tidak menjadi masalah bagi Haji Faisal.

Mertua Vanessa Angel ini pun mengatakan bahwa pertemuan Fuji dengan beberapa anggota keluarga Thariq setidaknya bisa menjawab isu-isu miring yang beredar di luaran sana. Yang mana menyebut Fuji tidak mendapat restu dari keluarga Thariq.

"Semoga semua yang menjadi kontroversi terjawab ya, hanya mudah-mudahan kalau mereka ditakdirkan oleh Tuhan berjodoh, kita tunggu aja waktu yang tepat," ujar Haji Faisal saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Soal Thariq yang memperkenalkan Fuji sebagai calon istri di hadapan keluarga Halilintar, Haji Faisal hanya bilang begini. "Ya calon kan, tapi tunggu waktu, kita tunggulah waktunya," sambungnya.


Saat ditanya apakah keluarga mendukung hubungan Fuji dengan Thariq, Haji Faisal pun secara tegas membenarkan. Tidak ada alasan bagi Haji Faisal menolak Thariq untuk menjalin hubungan dengan putrinya, melihat sikap dan attitude adik Atta Halilintar itu patut diacungi jempol.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengaku tak pernah mempermasalahkan siapa dari anaknya yang akan menikah lebih dulu. Tapi, menurutnya alangkah lebih baik memang yang tertua yang lebih dulu melepas masa lajangnya. Namun, sekali lagi itu tidak menjadi patokan Haji Faisal sehingga membatasi kebahagiaan anak-anaknya.

"Bagi saya yang utama dalam hidup ini adalah kenyamanan, ketenangan, dan kebahagiaan anak. Selalu befokus pada itu," tegas Haji Faisal. "Sehingga apa yang anak saya merasa bahagia di situ saya sifatnya mensupport, tapi saya tentu ada pandangan-pandangan yang saya berikan kepada mereka. Kalau mereka sudah membuat jawaban yang merasa nyaman di hati saya, InsyaAllah saya akan support."

Dengan begini, tidak menutup kemungkinan jika Fuji dan Thariq Halilintar yang akan maju ke pelaminan lebih dulu jika memang keduanya berjodoh. Namun, Haji Faisal kembali menekankan bahwa semua itu ada di tangan Yang Maha Kuasa. Ia dan keluarga hanya tinggal menjalankan takdir yang telah ditetapkan kepada mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait